BMW Motorrad Indonesia Resmikan Dealer Kedua di Jakarta

BMW Maxindo Indonesia Maxindo Moto Puri

Dealer BMW Maxindo Moto Puri hadir dengan mengusung konsep gaya hidup dalam layanan Sales, Servis, Sparepart dan Barbershop. Foto : Tri

Autonesian.com – Dalam memperkuat layanan dan penjualan di Jabodetabek, BMW Motorrad Indonesia kembali secara resmi menghadirkan dealer kedua di Jakarta dengan meresmikan Maxindo Moto Puri.

Kehadiran Maxindo Moto Puri setelah flagship dealer di kawasan Cilandak tersebut berdasarkan melihat berkembangnya jumlah pengguna moge BMW Motorrad di Indonesia dan khususnya Jabodetabek.

“Jakarta Barat merupakan daerah dengan konsumen terbanyak kedua setelah Jakarta Selatan menurut data yang kami miliki,” ujar Joe Frans selaku CEO BMW Motorrad Indonesia pada saat peresmian Maxindo Moto Puri (31/11/2019).

Dealer BMW Motorrad Indonesia dikawasan Puri tersebut berdiri di atas lahan 1.756 m2 dengan luas bangunan 1.100 m2, diler ini memiliki beberapa fasilitas unik. Menariknya, dealer ini hadir dengan mengusung tema gaya hidup.

Dimana hal tersebut di cerminkan oleh beberapa fasilitas yang dimiliki oleh diler ini. Salah satu fasilitas yang unik adalah Barbershop untuk pengunjung, dimana menyediakan layanan potong rambut, pijat refleksi, pembersih sepatu dan lainnya.

Kemudian di area ruang pamer, dealer Maxindo Moto Puri tersebut berkapasitas 7 kendaraan ini terdapat kafe yang nantinya menyediakan berbagai jenis minuman dan makanan serta bersanding dengan kebutuhan perlengkapan berkendara seperti jaket, protektor, sepatu dan lainnya.

Selain itu di lantai dasar, terdapat bengkel yang memuat 4 stall berikut juga gudang untuk suku cadang. Bengkel ini didukung dengan tenaga mekanik yang sudah memiliki standar dari BMW Motorrad. Sementara itu, di lantai ini juga tersedia berbagai aksesoris asli BMW Motorad.

Di Sebelah kiri bangunan terdapat area terbuka yang bisa dimanfaatkan sebagai tempat pelatihan naik motor bagi pemula. Pelatihan untuk pengendara motor akan di lakukan setiap satu bulan sekali sesuai kurikulum yang telah dibuat.

“Tema ini kami usung karena berawal dari budaya populer yang sekarang sedang trending dikalangan anak muda. BMW Motorrad sebagai brand yang menampilkan gaya hidup bukan hanya tentang memiliki sebuah kendaraan roda dua dengan logo premium, tetapi juga a motorcycle that comes with experience” jelas Joe Frans selaku CEO BMW Motorrad Indonesia.

Dipilihnya Jakarta Barat sebagai diler kedua, karena penggemar moge untuk area ini ternyata cukup banyak. Terbukti dari populasi moge dari rumah – rumah yang ada, membuat daerah ini menjadi tempat yang baik untuk memasarkan motor-motor BMW Motorrad. Selain itu juga menjadi area yang strategis untuk bisa di akses dari Jakarta Utara dan Tanggerang.

Konsep Puri menurut Joe Frans memang dibuat untuk memanjakan penggemar motor BMW Motorrad yang hobi berkumpul sehingga area parkir bisa menampung sampai 30 motor. “Jadi kalau mau Sunmori bisa jadi titik kumpul dan juga finish, bisa terakomodir dengan baik, cukup nyaman,” terang Joe Frans.

Diler ini buka setiap Senin sampai Sabtu pada pukul 08.30 Wib -20.00 Wib. Untuk Hari Minggu, buka mulai pukul 07.30 Wib sampai 12.00 Wib, sedangkan Service buka setiap Hari Senin sampai Jumat pada Pukul 08.30 – 17.00 Wib, Hari Sabtu jam 08.30 – 15.30 Wib , Untuk hari Minggu tutup.

Exit mobile version