Hari Ini Super Wuling Experience Weekend Sambangi Jakarta

Super Wuling Experience Weekend

Suasana Wuling Experience Weekend. Foto : Ist

Autonesian.com – Setelah sukses roadshow di berbagai kota di Indonesia, ajang Super Wuling Experience Weekend (WEW) akan digelar di Plaza Barat Senayan, Kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, pada hari Sabtu (26/10).

Super Wuling Experience Weekend (WEW) sendiri hadir berkat kolaborasi Wuling Motors dengan PT Arista Jaya Lestari, PT Maju Global Motor, dan PT Prima Wahana Auto Mobil untuk menyajikan beragam kegiatan menarik.

Adapun program tersebut dimulai dari festival kuliner, games, community gathering, test drive, artist performance, sampai dengan pengumuman pemenang dari program nasional Wuling ‘Drive & Win’ periode pertama.

“Super Wuling Experience Weekend yang merupakan bagian dari rangkaian kegiatan WEW ini bertujuan untuk mendekatkan Wuling kepada para konsumen dan kali ini berlokasi di Jakarta,” Zia Ul Rahman selaku Marketing Strategy and Promotion Manager Wuling Motors.

Zia menambahkan,”Mari kunjungi Super Wuling Experience Weekend dan rasakan secara langsung pengalaman berkendara bersama lini produk kami untuk melaju menuju kehidupan yang lebih baik. Selain itu, di acara ini kami juga mengundi pemenang dari Wuling Drive & Win dengan hadiah 3 unit mobil,” jelas

Dalam Super Wuling Experience Weekend, Wuling juga turut menghadirkan berbagai permainan seru bagi para pengunjung serta kompetisi berhadiah, seperti Photo Competition dan Pit Stop Challenge.

Selain itu tersedia juga test drive berhadiah menarik bagi pengunjung yang merasakan pengalaman berkendara bersama Wuling, mulai dari Confero ACT, Cortez CT, hingga Almaz. Disamping itu, pengunjung bisa juga mencoba inovasi WIND yang merupakan Smart Technology SUV dari Almaz dan didukung dengan inovasi Wuling Indonesian Command berbahasa Indonesia.

Fitur WIND sendiri untuk mengatur berbagai fitur kendaraan. Kompetensi Almaz didukung oleh mesin turbo berkapasitas 1.500 cc dengan kompetensi tenaga maksimal 140 HP serta torsi 250 NM. Mesin bertenaga tersebut dipadukan dengan transmisi CVT dan juga pilihan transmisi manual 6-percepatan.

Sementara untuk konsumen yang melakukan pembelian selama acara berlangsung, berhak mengikuti lucky dip untuk memenangkan beragam hadiah dan juga mendapatkan promo istimewa seperti program Wuling Finance dengan DP mulai dari 10% tentunya syarat & ketentuan berlaku.

Untuk memeriahkan ajang ini juga, pihaknya juga akan memberikan kejutan dengan memberikan persembahan khusus kepada para pengunjung dengan penampilan Bunga Citra Lestari.

Para pengunjung Super Wuling Experience Weekend turut berkesempatan untuk menngambil bagian dalam program nasional Wuling ‘Drive & Win’ dan berpeluang meraih hadiah berupa mobil Wuling, mulai dari seri Confero, Cortez, hingga Almaz.

Untuk dapat berpartisipasi dalam program ini, konsumen diharuskan untuk mendaftarkan diri terlebih dahulu dengan mengakses laman driveandwin.wuling.id dan mengisi data diri. Dan konsumen mendapatkan kode unik yang harus diverifikasi dan ditukarkan dengan experience card untuk melakukan berbagai aktivitas seru di lokasi acara.

Exit mobile version