Brotherhood Club Indonesia Rayakan Anniversary Ke 4 dengan Turing

Klub supercar Brotherhood Club Indonesia
Enam puluh unit member super car Brotherhood Club Indonesia semarakan perayaan ulang tahun ke-4. Foto : ist

Autonesian.com – Komunitas Brotherhood Club Indonesia telah mengadakan turing dari kota Banyuwangi hingga pulau Bali dengan mengusung tema “BCI 4th Anniversary” pada tanggal 17-20 Oktober 2019 lalu.

Sebanyak 60 unit super car dari berbagai kota seperti: Jakarta, Surabaya, Malang, Jember, Semarang, Solo dan Banyuwangi, Brotherhood Club Indonesia (BCI) menjadikan Bali sebagai tempat berlangsungnya malam puncak turing “BCI 4th Anniversary”.

Setelah melewati serangkaian acara yang dimulai di kota Banyuwangi tanggal 17 Oktober silam, para anggota yang tergabung dalam komunitas BCI menutup acara turing kali ini dengan bersama-sama merayakan ulang tahun BCI yang ke-4 di Bali.

Klub supercar Brotherhood Club Indonesia

Ulang tahun Brotherhood Club Indonesia dirayakan dengan makan bersama dan bernyanyi bersama dengan diiringi oleh penyanyi Bebizie dan Pongky Jikustik sebagai bintang tamu acara malam itu.

Baca Juga :  Unjuk Ekstensi, Indonesia City Club Ikut Semarakkan Honda FASTival 2018

“Ulang tahun ke-4 BCI ini adalah sebuah pencapaian bagi kita semua. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada teman-teman semua yang telah bergabung dalam komunitas BCI, baik yang hadir saat ini maupun yang berhalangan hadir,” ujar Jos Parengkuan sebagai Vice President Brotherhood Club Indonesia.

Klub supercar Brotherhood Club Indonesia

Jos juga menegaskan,”Saya berharap BCI dapat semakin solid dan semakin berkembang ke depannya. Terima kasih dan selamat menikmati acara malam ini.”

BCI sendiri merupakan komunitas super car Indonesia yang telah berdiri sejak tahun 2015. Merupakan sebuah komunitas mobil super car yang unik dengan jangkauan luas, BCI menggabungkan berbagai macam merk mobil super car seperti: Ferrari, Lamborghini, Porsche, McLaren, Aston Martin dan Mercedes- AMG.

Baca Juga :  KOCI Gelar Touring Sambil Berikan Edukasi Keselamatan di Jalan Raya

Adapun wilayah Indonesia yang telah tercakup komunitas BCI, sebagai berikut: Jakarta, Surabaya, Malang, Jember, Semarang, Solo dan Banyuwangi.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Honda Airbags

Akibat Inflator Airbag, Honda Minta Konsumen Datang ke Dealer Resmi

Next Article
MItsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition

Mitsubishi Hadirkan Batch Kedua Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition

Related Posts