Akhir Pekan, Pencinta Mobil Perancis Siap Padati Kota Jakarta

mobil perancis Saturday French Automobile Meet-up Indonesia

Saturday French Automobile Meet-up Indonesia tahun kedua siap digelar di Mitra Terrace, Jakarta Selatan, 19 Oktober 2019. Foto : Ist

Autonesian.com – Setelah sukses secara perdana di tahun 2017, kini para pencinta mobil Perancis kembali siap berkumpul pada ajang Saturday French Automobile Meet-up di Mitra Terrace, Jakarta pada hari Sabtu, tanggal 19 Oktober 2019 nanti.

Saturday French Automobile Meet-up sendiri digelar oleh para pecinta mobil brand asal negara Perancis yang tediri dari tiga komunitas gabungan. Diantaranya komunitas Peugeot – Renault – Citroen Indonesia (PeReCi Indonesia), Renault Indonesia (RI), Citroen Club Indonesia (CCI) dadn Forum Komunikasi Peugeot Indonesia (FKPI).

Selain itu acara yang selalu ditunggu-tunggu oleh para pengguna mobil asal negara yang terkenal romantis di Tanah Air tersebut juga akan didukung dengan bantuan penyelenggaraan oleh 306ers n Friends.

Sebagai ajang gathering & show mobil Perancis terbesar dan satu-satunya di indonesia, SFAM ingin mengajak masyarakat umum, khususnya generasi muda untuk mengenal dan mencintai mobil Perancis bersama-sama dengan generasi yang lebih berpengalaman.

Mitra Terrace, Jakarta Selatan dipilih sebagai lokasi acara SFAM2019 dengan keuntungan lokasi yang luas untuk memajang beragam lintas brand, generasi dan model, serta akomodatif untuk mengadakan beragam aktifitas yang seru untuk diikuti siapapun yang hadir.

Acara terbuka yang dapat dihadiri secara gratis ini tetap konsisten dengan gaya yang otentik dan cocok dikunjungi sebagai acara keluarga. Hal tersebut menarik minat BNI life, Id.Peugeot306comm, Renault Indonesia (Club), Anantara Ventures dan Gledex Logistic untuk akhirnya menjadi sponsor SFAM 2019.

Konten utama akan tampil berupa pameran mobil-mobil Perancis seperti brand Peugeot, Renault dan Citroen dengan berbagai model baik yang populer maupun berstatus langka dan klasik.

Area display akan dipenuhi dengan mobil yang menggambarkan dedikasi dan kecintaan pemiliknya, serta memiliki sejarah yang berkesan. Pengunjung juga dipersilakan untuk melihat dari dekat dan berbincang dengan para pemilik mobil, agar terpuaskan rasa penasarannya terhadap keindahan dan kecanggihan mobil-mobil dari negara yang terkenal dengan sebutan negara romantis.

Menariknya, ajang ini juga akan dimeriahkan oleh kegiatan Morning Drive yang akan diadakan pada pagi hari untuk menikmati kota Jakarta dengan berkeliling di jalur utama dan menggunakan mobil-mobil Perancis serta berbagai kegiatan lainnya.

“Sebagai pengguna dan pegiat komunitas mobil asal Perancis, kami sangat bangga telah berhasil melakukan event Saturday French Automobile Meet-up tahun 2017 lalu, dan kami ingin meneruskan event luar biasa ini di tahun 2019,” jelas Marius Pratiknjo, Ketua Pelaksana event SFAM 2019.

Exit mobile version