Pertamina Ganjar Adityawarman Dengan Mercy C300 AMG

Pemenang Berkah Energi Pertamina Mercy C300 AMG

Adityawarman pemenang hadiah utama Mercy C 300 AMG Cabriolet di Program Berkah Energi Pertamina (BEP). Foto : Ist

Autonesian.com – Program Berkah Energi Pertamina (BEP) menetapkan Adityawarman, sebagai pemenang hadiah utama pada putaran ketiga dan pengundian yang telah dimulai sejak Agustus 2018.

Adityawarman berhak membawa Mercy C 300 AMG Cabriolet warna hitam, setelah kuponnya mampu menyisihkan sekitar 880 juta kupon elektronik yang disubmit oleh pelanggan setianya pada program Berkah Energi Pertamina.

Vice President Corporate Communication Pertamina, Fajriyah Usman, menyatakan, program BEP merupakan apresiasi Pertamina kepada konsumen yang loyal terhadap produk-produk unggulan Pertamina.

“Dampak dari program ini, masyarakat makin paham akan produk unggulan Pertamina, baik BBM seperti Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite dan Pertamina Dex, LPG Bright Gas serta pelumas Enduro dan Fastron,” ujar Fajriyah.

Fajriyah juga menambahkan, Dengan membangun awareness ini ternyata telah mendorong antusiasme masyarakat mendownload aplikasi MyPertamina, yang sudah terkoneksi dengan Linkaja, sekaligus membeli produk berkualitas yang rama lingkungan.

Pengundian program apresiasi kepada pelanggan setia produk di tahap ketiga, sudah dilaksanakan pada 28 Agustus lalu, disaksikan perwakilan Kementerian Sosial, Dinas Sosial, notaris dan Kepolisian, di Kantor Pusat Pertamina.

“Kami berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang terus mendukung dan loyal pada produk anak bangsa, dan ikut serta dalam program BEP. Tentunya ke depan kami akan terus memperhatikan konsumen baik dalam memberikan layanan, maupun menelorkan program-program loyality lainnya,”imbuh Fajriyah.

Penyerahan hadiah grand prize dilaksanakan pada hari sabtu, 21 September 2019 dengan menempati Transera Waterpark, Harapan Indah dan ditayangkan langsung di stasiun televisi swasta nasional.

Sementara Adityawarman sendiri mengaku tak percaya ketika pertama kali dihubungi oleh pihak panitia, yang menyatakan dirinya telah menjadi pemenang hadiah utama dari program BEP yang mendapatkan Mercy C300 AMG.

“Hari gini, kami masih berpikir ada yang iseng. Tapi setelah saya pikir karena saya ikut serta upload struk BBM beberapa kali, dan memastikan ke call center Pertamina 135, akhirnya saya yakin saya memang menang undian,” kata pria yang bekerja di salah satu perusahaan swasta di kawasan Tanah Abang.

Bapak tiga anak itu berencana akan menggunakan sendiri mobil tersebut. “Mau saya ‘jajal’ bersama keluarga, apalagi pajak ditanggung Pertamina. Kalau selama ini saya ngurusin mobil kelas mewah untuk keperluan pejabat VIP, sekarang saya bisa pakai sendiri,” pungkas pria yang berada di divisi General Affairs di tempatnya bekerja.

Selain hadiah utama, pengundian hadiah di periode ketiga juga diumumkan pemenang hadiah lainnya, yaitu dua unit Harley Davidson Softail Street BOB, enam unit Toyota Inova Diesel, 21 pasang paket umroh, dan 21 unit Yamaha Nmax ABS. Adapun daftar nama-nama pemenang BEP dapat diakses di laman https://berkahenergi.mypertamina.id/

Exit mobile version