MBC Indonesia Adakan Rally Nasional Ke Bali

Motor Besar Club Indonesia Touring Bali

Motor Besar Club Indonesia. Foto: Ist

Autonesian.com – Dalam rangka menghadiri acara perayaan ulang tahun chapter Bali ke-17 dan ulang tahun ke-74 Kodam IX Udayana, MBC Indonesia akan menggelar touring dengan tema ‘National Rally MBC Indonesia 2019’.

Kegiatan touring tersebut yang dilaksanakan pada tanggal 16 – 20 Oktober 2019 dengan memulai rute perjalanan dari Tegal menuju bali tersebut juga akan melibatkan berbagai anggota chapter yang tersebar di Indonesia.

Selain itu, sepanjang perjalanan hingga Bali nanti akan diisi dengan acara-acara seperti, Gathering All Bikers, Kampanye Keselamatan Berkendara, Social Activity serta Eksplor Objek Wisata daerah yang dilewati atau yang singgahi.

Bro Rano selaku Ketua Panitia Pelaksana yang juga Kadiv Kegiatan MBC Indonesia mengatakan, “Rencananya nanti di Bali juga akan digelar private party yang akan menghadirkan artis dan DJ ternama. Dan yang paling menarik ialah akan disediakan 1 unit motor sebagai hadiah doorprize.”

“Tidak hanya itu, kami juga akan mengadakan kegiatan sosial seperti donor darah, sunatan massal, penanaman mangrove di Sanur dan pelepasan penyu di Pantai Kuta. Aksi sosial ini bekerjasama dengan Kodam IX Udayana dan Krisna pusat oleh–oleh Bali,” tambah Bro Rano.

Motor Besar Club sendiri telah ada sejak 1986, resmi dideklarasikan pada tanggal 14 Februari 1996, sebagai komunitas pengguna dan pecinta sepeda motor besar (Moge) dari berbagai merk dan brand.

Menariknya, komunitas sepeda motor gede yang saat ini berusia 23 tahun sejak dideklarasikan telah sukses memiliki 48 chapter yang tersebar di seluruh Indonesia dan juga hadir di luar negeri.

National MBC Indonesia Rally 2019 akan diikuti seluruh anggota MBC Indonesia, baik dari Indonesia juga dari luar negeri serta partisipan dari pengguna motor besar diluar anggota MBCI.

Bagi bikers pengguna motor besar (Moge) yang ingin bergabung mengikuti kegiatan ini meski bukan anggota MBC Indonesia bisa menghubungi Bro Andre (028174900277), Sista Dhea (083879699422) dan Bro Bony (08176429975. Pendaftaran akan ditutup pada tanggal 20 September 2019.

Exit mobile version