Lamborghini Rilis Teaser Hypercar Hybrid Terbaru

lamborghini hypercar hybrid concept
Lamborghini Hypercar Hybrid Concept. Foto : Ist

Autonesian.com – Pabrikan sportcar asal Italia, Lamborghini secara resmi merilis sebuah video teaser baru untuk memperkenalkan Hypercar Hybrid Terzo Milennio dan kabarnya akan diperkenalkan di Frankfurt Auto Show, 10 September mendatang.

Seperti unggahan video melalui akun instagram resminya, pihaknya menggoda para pecinta sportcar seluruh dunia dengan menunjukan desainer sedang membuat seketsa pada tampilan depan dari hypercar berlogo banteng satu ini.

Tampak terlihat dari desain Hypercar tersebut, Lamborghini menghadirkan sebuah desain berbeda dari Huracan dan Aventador. Dimana sebagian besar mengalami perpedaan berkat kehadiran lampu LED daytime running yang berbentuk Y dan menyamping serta diatasnya terdapat lampu bervertikal kecil.

Sementara seperti dilansir melalui carscoops, Hypercar dari Lamborghini yang akan diperkenalkan waktu dekat ini kabarnya akan hadir dengan desain atap double-bubble yang tajam yang dibawa dari konsep Terzo Millennio ke mobil produksi.

Baca Juga :  Tim Balap F1 Honda Mulai Lakukan Pengujian Mobil Balapnya

Sayangnya, meski teaser dari Lamborghini Terzo Millennio resmi dihadirkan pihaknya belum memberikan secara detail spesifikasi yang akan ditawarkan untuk memanjakan para pecinta mobil mewah di seluruh dunia.

Namun, hypercar ini dikabarkan akan diberikan kode LB48H dan akan diluncurkan sebagai kendaraan terkencang edisi terbatas yang mirip dengan model seperti Reventon, Sesto Elemento, Veneno dan Centenario.

Selain itu melalui kode LB48H dipercayai akan menghadirkan kombinasi sebuah mesin naturally-aspirated V12 yang digabungkan tiga motor listrik dan diklaim mampu melontarkan tenaga mencapai 1000 HP. Jika benar, Hypercar ini akan menjadikannya mobil produksi tercepat yang pernah dibuat Lamborghini.

Dengan eksklusivitas dan berbagai kinerja serta fitur yang ditawarkan melalui hypercar hybrid baru ini juga dikabarkan akan menelan biaya sekitar $ 2,2 juta. Produksi akan dibatasi hanya untuk beberapa unit dan juga dikabarkan sebelum peluncuran seluruh unit sudah terjual habis.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Dealer DFSK Solo Bintang Mitra Mobilindo

Dealer DFSK Kini Resmi Hadir di Kota Solo

Next Article
Daihatsu Urban Fest Jogjakarta 2019

Daihatsu Urban Fest Sedot Para Milenial Jogjakarta

Related Posts