Daihatsu Urban Fest Sedot Para Milenial Jogjakarta

Daihatsu Urban Fest Jogjakarta 2019

Daihatsu Urban Fest Jogjakarta 2019 telah berlangsung meriah dan seru dalam menemani weekend milenial selama tiga hari, pada 30 Agustus - 1 September 2019 di Jogja City Mall, Jogjakarta. Foto : Dok. ADM

Autonesian.com – Dalam mendekatkan diri ke generasi milenial yang ada di Indonesia, Daihatsu resmi menggelar ajang Daihatsu Urban Fest yang merupakan aktivitas hiburan dengan tema kekinian.

Selain itu program pada ajang tersebut juga untuk memberikan spirit milenial dalam mengekspresikan jiwanya. Daihatsu URBAN FEST memiliki 4 aktivitas yang terdiri dari Photo Installation, Competition, Entertainment, dan Expo.

Pada acara Daihatsu Urban Fest, para milenial juga turut ditantang dengan berbagai kompetisi, salah satunya adalah kompetisi games ala esport championship melalui permainan game AoV (Arena of Valor) yang sedang digandrungi milenial masa kini.

Pada kompetisi ini, pemain bertarung secara grup dan berlangsung sangat seru. Para pemenang di setiap kota akan terus ditantang sampai babak final di Jakarta pada awal bulan Desember mendatang.

Menariknya, ajang tersebut tentunya juga menghadirkan sebuah hadiah yang menarik, yaitu 1 unit Daihatsu Ayla yang siap diboyong ke rumah Sahabat muda Daihatsu. Selain hadiah mobil, tersedia hadiah uang tunai dengan total ratusan juta rupiah untuk setiap pemenang di kota masing-masing.

Selain itu juga turut dimeriahkan dengan kehadiran berbagai hiburan menarik nan hype, seperti arena foto kekinian sesuai tema program serial dari Daihatsu yang rutin diadakan setiap tahun, yakni photo installation bertema Daihatsu Setia, Terios 7 Wonders, Daihatsu Dress Up Challenge, Daihatsu Astec Open, dan Daihatsu Fun Day, dengan beragam hadiah menarik bagi Sahabat yang berfoto di area photo installation ini.

Tahun 2019, Daihatsu Urban Fest juga akan diadakan total di 5 kota. Setelah Jogjakarta, acara ini juga akan berkunjung dan menemani weekend para milenial di Makassar-Trans Studio Mall (20-22 Sep), Bandung-Paskal 23 (11-13 Okt), Surabaya-Ciputra Mall (8-10 Nov), dan terakhir akan digelar di Jakarta dengan menempati mall Kota Kasablanka (6-8 Des).

“Melalui acara ini, Daihatsu ingin mendekatkan diri dengan para milenial, sehingga mereka bisa berekspresi menikmati jiwa mudanya dengan acara yang fun dan positif,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM) melalui keterangan resmi yang masuk kepada Autonesian.com, Senin (02/09/2019).

Exit mobile version