Intersport Bersama AR Team Siap Menjadi Platform Inovatif Untuk Pecinta Drift

Intersport AR Team Akbar Rais
Aksi Drift Akbar Rais di halaman parkir salah satu daerah Alam Sutra, Tangerang. Foto : Ahmad

Autonesian.com – Melalui ajang motorsport khususnya Drifting yang terus diminati masyarakat Indonesia, hal ini juga membuat Intersport kembali menegaskan untuk mendukung penuh cabang bergengsi ini.

Dukungan hal tersebut juga ditunjukkan dengan menggelar berbagai ajang drift bergengsi di tanah air, yang dimulai melalui Intersport World Stage, Battle Drift, Drift Academy hingga Dug Dug Drift.

Dimulai dari tahapan basic dari drifting, tidak hanya belajar melalui teori saja, tapi juga belajar melalui praktek. Dan yang paling menariknya lagi adalah para peserta dibimbing langsung oleh drifter profesional tanah air.

Kemarin (27/8/2019), dalam rangka menciptakan kolaborasi dan menyediakan platform inovatif untuk pecinta motorsport terutama drift di Indonesia, Intersport dengan bangga mengumumkan kolaborasinya dengan AR Team.

Baca Juga :  Musim 2018, Honda Andalkan Tim balap F1 Scuderia Toro Rosso

“Intersport percaya bekerja sama dengan AR Team, akan tercipta komunitas pecinta motorsport yang lebih besar dan menjadi semangat baru bagi Indonesia berprestasi di kancah dunia,” ujar Kent Rusli, Brand Manager Intersport.

Intersport AR Team Akbar Rais

Kent  juga menegaskan, menurutnya Akbar Rais bersama drifter lainnya seperti Danny bisa menjadi manifesto Intersport sebagai tim yang bisa mereka jadikan acuan. Paling tidak ini bisa membuat anak-anak muda yang doyan olahraga drift tanah air, kembali terpacu untuk menjadikan ini sebagai wadah untuk mengakomodasi hasrat ngebut mereka.

AR Team sendiri merupakan besutan Akbar Rais dengan tunggangannya BMW E46, Aria Ramadhan dengan BMW E90, Alvito Hardianto dengan BMW E36 dan Danny Ferdito dengan Nissan 200SX.

Menariknya, tim dari para drifter ini juga terbentuk dari lingkungan pertemanan dan dilanjutkan sebagai teman latihan drift, sampai akhirnya ikut berlaga di acara kompetisi drifting nasional maupun internasional.

Baca Juga :  Dua Peslalom Honda Raih Podium di Seri Pembuka Nasional Slalom 2021

Adapun kerja sama yang dilakukan antara kedua belah ini antara lain sebagai Brand Ambassador Digital Intersport. Selain itu juga sebagai sponsor team untuk mendukung pada kejuaraan kejuaraan Drift Nasional dan Internasional serta penyelenggara acara Intersport Drift Day.

“Drifting bukan hanya motorsport namun juga entertainment, oleh karena itu intersport AR Team menyebutnya sebagai Drifttainment dimana akan memperkenalkan proses membangun mobil drifting, berkolaborasi dengan artis dan influencer untuk mengenalkan ke daerah daerah di Indonesia dengan video drifting ”, ujar Akbar Rais drifter muda satu ini kepada Autonesian.com.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Daihatsu Part Bazaar 2019

Melalui Bazaar, Daihatsu Cuci Gudang Parts dan Oli

Next Article
Suzuki All New Ertiga Tripventure 2019

All New Ertiga Tripventure, Suzuki Hadirkan Keiritan Road Trip di Kota Cirebon

Related Posts