Dealer DFSK Tasikmalaya Berlayanan 3S Kini Resmi Beroperasi

DFSK Indonesia Dealer DFSK Tasikmalaya

Dealer DFSK Tasikmalaya. Foto : Ist

Autonesian.com – PT. Sokonindo Automobile (DFSK Indonesia) kembali memperkuat jaringan pelayanannya dengan meresmikan dealer baru di Tasikmalaya dan merupakan ke-6 di Jawa Barat.

Peresmian dealer DFSK Tasikmalaya tersebut juga seiring komitmennya sebagai pendatang baru di Otomotif Indonesia untuk untuk melayani konsumennya di berbagai daerah di seluruh penjuru tanah air, dari Sabang sampai Merauke, dengan memperluas cakupan jangkauannya melalui dealer-dealer resmi.

Dealer DFSK Tasikmalaya ini merupakan bagian dari rencana ekspansi jaringan DFSK di Indonesia khususnya di wilayah provinsi Jawa Barat. Hingga kini sudah ada 6 (enam) outlet yang berada di provinsi Jawa Barat dengan fasilitas 3S (sales, service dan sparepart). Kedepannya DFSK berencana ekspansi outlet berfasilitas 3S ke kota Cimahi, Cianjur dan Sukabumi.

“Kami melihat Jawa Barat memiliki potensi market yang baik bagi kami. Selama ini Jawa Barat memiliki kontribusi 20 % terhadap penjualan DFSK,” ungkap Sales & Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Alex Pan, pada Kamis (8/8/2019) di Dealer DFSK Tasikmalaya.

Alex menambahkan,”Maka melakukan ekspansi ke kota-kota besar di Jawa Barat akan semakin menggapai calon-calon konsumen kami di daerah. Tasikmalaya sebagai salah satu kota besar di Jawa Barat merupakan pusat perdagangan dan industri, hal ini memberikan potensi dan peluang bagi produk DFSK dapat diterima di Tasikmalaya.”

Wilayah Kota Tasikmalaya merupakan salah satu daerah yang potensial karena merupakan sentra ekonomi untuk daerah di sekitarnya seperti Kabupaten Tasikmalaya, Kota Banjar di ujung timur jawa barat, Kabupaten Ciamis, Kabupaten dan Kota Tasikmalaya, Kabupaten Garut, Kabupaten Sumedang, Kabupaten Cianjur, Kabupaten dan Kota Sukabumi.

Secara keseluruhan kota di Jawa Barat ini juga turut membutuhkan banyak kendaraan yang handal dan bisa menjadi solusi untuk menggerakan roda bisnis, perdagangan, jasa, dan industri.

Di sisi lain kehadiran dealer resmi baru ini juga untuk mengantisipasi peningkatan permintaan kendaraan-kendaraan DFSK di Jawa Barat. Mengingat Jawa Barat merupakan salah satu kantung utama penjualannya di Indonesia.

Dealer yang dilengkapi fasilitas berstandar 3S ini beroperasi di bawah PT Siloam Motor dan menjanjikan pelayanan lengkap dengan standar global yang sudah tersertifikasi oleh DFSK global.

PT Siloam Motor membangun dealer ini di atas lahan seluas 800 meter persegi yang berlokasi di di Jalan KH. E. Z. Muttaqin Ruko Kav 15-17, Linggajaya, Mangkubumi, Tasikmalaya, Jawa Barat yang siap memberikan pelayanan mulai pukul 08.00 – 19.00 WIB setiap harinya.

Jaringan resmi dari ini juga akan turut menawarkan one stop service karena memiliki standar 3S (Sales, Service, Spare Part) serta ruang penyimpanan suku cadang untuk memastikan ketersediaan suku cadang.

Dealer DFSK Tasikmalaya siap memberikan kemudahan mulai dari kepemilikan berbagai kendaraannya mulai dari DFSK Glory 580, Glory 560, hingga Super Cab, memberikan layanan purna jual didukung dengan peralatan modern dan mekanik yang terlatih, hingga jaminan penggunaan suku cadang original dengan harga yang terjangkau.

“Dealer DFSK Tasikmalaya ini merupakan dealer kedua yang dimiliki oleh PT Siloam Motor setelah sebelumnya membangun dealer di Bandung,” papar Eddy Tjoa Direktur PT Siloam Motor.

“Kami melihat respons DFSK di Bandung sangat baik dan diminati oleh konsumen di sekitar Bandung. Sehingga akhirnya kami memilih Tasikmalaya karena potensi yang sangat baik dan berharap mendapatkan respon yang baik mengingat daerah ini adalah sentra ekonomi untuk wilayah Priangan Timur,” tutup Eddy.

Exit mobile version