Tiga Line Up Modifikasi Suzuki Meriahkan GIIAS 2019

Suzuki New Carry Fluzh Concept

Suzuki New Carry Fluzh Concept. Foto : Tri

Autonesian.com – Dalam kemeriahan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, Suzuki selain menghadirkan deretan produk unggulannya dan juga turut menghadirkan 3 line up modifkasi.

Adapun tiga line up konsep yang modifkasi tersebut khusus dengan beragam karateristik dari mobil andalan dari produsen mobil berlogo S tersebut, yaitu All New Ertiga Luxury Concept, New Carry Pick Up Fluzh Concept dan Jimny Tough Concept.

“Kehadiran ketiga unit konsep ini tidak hanya meramaikan booth Suzuki selama GIIAS 2019 berlangsung, tetapi juga mengemas keunggukan masing-masing mobil melalui modifikasi beberapa fitur,” ujar Yulius Purwanto, Head of 4W Product Development & Accesories PT. SIS, Kamis (25/07/2019).

Dia juga menambahkan, dengan kehadiran tiga line up modifikasi tersebut didasari oleh ketiganya memiliki interaksi paling tunggu dengan konsumenn otomotif Indonesia, dan dengan modifikasi ini juga diharapkan menjadi inspirasi bagi para konsumen yang ingin melakukan perubahan terhadap kendaraannya.

All New Ertiga Luxury Concept sendiri hadir dengan desain mobil yang berkesan mewah dan elegan, hal ini diperkuat melalui front bunper, front grille upper, slide body mouldinf dan back door garnish.

Pada bagian bumper depan Suzuki Ertiga konsep tersebut didesain dengan garis lekukan yang memberikan kesan semakin berisi serta dilengkapi custom reflector agar memperkuat kesan elegan. Selain itu juga kemewahan diperkuat dengan penyematan roda GT GTX Pro dan velg diamond cut sebesar 18 inci yang dilapisi gun metal paint finishing dan interior yang ditonjolkan kursi berbahan kulit hingga penyematan center arm rest di barisan kedua.

Lain hal dengan Jimny Tough Concept, mobil off-road ini tampil menarik dan semakin jantan dengan material eksterior berlapis raptor coating yang melapisi bagian bodi, over fender, rear bumper, sertafront grille dengan warna Raptor Green & Black Matte Color.

Semakin mengukuhkan Jimny sebagai mobil off-road sejati karena disematkan pula Front Bumper ARB Australia, roda GT Savero Komodo Extreme yang lebih bergerigi serta velg bead lock model agar siap menghadapi medan keras dan terjal saat menjelajah. Keseluruhan tampilan juga dilengkapi dengan visibilitas maksimal yang tidak hanya diperoleh dari fog lamp, tetapi juga LED Spotlight.

Sementara itu, New Carry Fluzh Concept hadir dengan eksterior yang dibalut warna Matte Chrome Steel Blue berkonsep low rider. Kendaraan komersil ini semakin unik karena dimodifikasi dengan konsep low rider yang menampilkan sisi lain Carry.

Dalam konsepnya, Suzuki Carry Fluzh Concept menyematkan tabung air suspension yang di custom dan ditempatkan di belakang, ubahan juga terletak pada lampu depan yang lebih mini dan menempatkan lampu DRL pada bumper depan.

“Kami berharap, melalui kehadiran ketiga unit modifikasi ini selama GIIAS 2019, konsumen bisa memiliki gambaran bagaimana produk Suzuki dapat dieksplor sesuai dengan karakter pemiliknya, namun tidak melupakan sisi fungsionalnya,” tutup Yulius.

Dari kehadiran tiga line up mobil konsep pada ajang GIIAS 2019 tersebut, pihaknya juga mengakui telah membuatnya dengan proses research and development (R&D) dan bekerjasama para modifikator Tanah Air.

Exit mobile version