MPMParts Resmi Boyong Aki Hitachi di Indonesia

MPMParts Aki Hitachi GIIAS 2019
MPMParts resmi menjadi distribusi produk aki Hitachi di Indonesia. Foto : Tri

Autonesian.com – Salah satu anak perusahaan MPM Grup, PT Putra Mustika Prima (MPMParts) secara resmi menghadirkan produk aki Hitachi dengan memanfaat moment pagelaran otomotif tahunan GIIAS 2019.

Kehadiran produk Aki Hitachi asal Jepang sendiri merupakan hasil kerjasama eksklusif MPMParts dengan Hitachi Chemical Storage Battery (Thailand) Public Company Limited (“HCBT”) yang diperkenalkan di booth di Hall 10-A9, ICE BSD City, Tangerang Selatan.

“Tentunya ini menjadi sebuah capaian yang signifikan bagi MPMParts, dimana kami dipercaya oleh Hitachi Chemical, sebuah perusahaan dengan skala dan reputasi global, serta pengalaman panjang dalam industri ini,” ujar Momog Irnawan, CEO MPMParts.

Pada kerjasama ini juga pihaknya mengakui sejalan terhadap konsisten dengan tujuan kami untuk mempercepat inisiatif strategis dari MPMParts untuk menjadi mitra terkemuka & pilihan pelanggan dalam bisnis aftermarket melalui produk dan layanan serta operasional yang terbaik.

“Kerjasama ini semakin mempertegas misi kami sebagai distributor yang inovatif dan berfokus kepada pelanggan untuk menawarkan layanan dan produk berkualitas tinggi kepada pelanggan kami,” tambah Momog.

MPMParts Aki Hitachi GIIAS 2019

Aki Hitachi (Hitachi Battery) “Maintenance Free” diproduksi dengan memanfaatkan elektroda paduan timbal dan pemisah amplop yang sangat tahan terhadap korosi. Dan dengan menampilkan struktur penutup (seal cap) khusus yang mengembalikan air yang diuapkan ke elektrolit, baterai menjadi bebas perawatan karena tidak perlu mengisi ulang baterai dengan air.

Baca Juga :  Ferrari J50 Resmi Meluncur dalam Perayaan 50 Tahun di Jepang

Selain itu juga diklaim memiliki keandalan dan daya tahan tinggi diwujudkan berkat menggunakan berbagai paduan timah yang memanfaatkan teknologi material Hitachi Chemical.

Kinerja inilah yang telah membuat banyak produsen mobil kelas dunia seperti Volvo, Mercedes-Benz, Ferrari, Toyota, Mitsubishi Motors, HINO, menggunakan aki Hitachi (Hitachi Battery) untuk produksi kendaraan barunya.

Pada kesempatan yang sama Mr. Toshinori Osumi, CEO HCBT mengungkapkan,”MPMParts sudah berpengalaman dengan merek-merek lain sebelumnya, dan berhasil mengembangkan bisnisnya di Indonesia terutama dengan minyak pelumas 2W yang mencapai pangsa pasar tertinggi yaitu sebesar 20%.”

Sementara untuk masalah harga, MPMParts yang merupakan bagian Mpm Grup membawa produk aki asal Jepang tersebut diluncurkan dengan harga yang kompetitif. Untuk sepeda motor, aki Hitachi bisa ditebus dengan harga Rp 240 ribu. Sedangkan untuk mobil, aki Hitachi bisa didapatkan dengan harga Rp 693 ribu sampai Rp 1,9 juta.

Total
4
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Tata Motors LPT 1116

Tata Motors Resmi Jual Varian Truck LPT Terbaru

Next Article
DFSK Indonesia Super Cab

DFSK Indonesia Siap Jajaki Pasar Ekspor Mancanegara

Related Posts