Hadir di GIIAS, Mitsubishi Optimis Capai Target

Booth Mitsubishi Indonesia di ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Foto : Ist

Autonesian.com – Selaku distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan pabrikan otomotif berlogo tiga berlian di Indonesia, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), optimis bisa mencapai target penjualan pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Melihat antusiasme pengunjung terhadap produk-produk yang ditawarkan PT MMKSI selama pameran, menjadi latar belakang dari rasa optimisme mereka. Terlebih rangkaian yang dihadirkan, terbilang lengkap, yakni melalui produk-produk yang mereka luncurkan sebelum GIIAS 2019.

“Target di pameran GIIAS kali ini, kami menargetkan penjualan sebanyak 4.000 unit. Sejauh ini, sampai Minggu kemarin (21/7) kami sudah menjual sebanyak 1.000 unit, dan sudah mencapai 25 persen,” ujar Irwan Kuncoro, Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI dalam konferensi persnya.

Baca Juga :  Puluhan Wartawan ditantang Jajal Mitsubishi Xpander di Jogja-Semarang

Dari target sebanyak 4.000 unit tersebut, porsi terbanyak masih dimainkan oleh Xpander sebesar 60 persen atau sekitar 2.353 unit, Sedangkan untuk model SUV andalan mereka, Mitsubishi Pajero Sport memiliki target 1.485 unit termasuk edisi spesial.

Untuk New Triton dan juga Eclipse Cross sama-sama mempunyai target sebanyak 70 unit. Sementara mobil Outlander PHEV sebanyak 2 unit saja, dan Outlander Sport hanya ditargetkan sebanyak 20 unit.

Jika berkaca dari tahun lalu, di pameran yang sama, MMKSI sukses menuai keberhasilan yang signifikan. Sekedar informasi tambahan, tahun lalu MMKSI menargetkan penjualan mereka sebesar 3.550 unit. Gayung pun bersambut, penjualan yang dibukukan pada tahun lalu mencapai 4.500 unit.

Guna mencapai target itu juga, MMKSI pun mengadakan promo-promo menarik selama GIIAS 2019 ini. Seperti program untuk Mitsubishi Xpander ada lucky dip, di mana semua konsumen pasti dapat hadiah.

Baca Juga :  All New Ertiga Suzuki Sport Hingga Gratis Nex II Hadir di Surabaya

Selanjutnya pihaknya juga memberikan pilihannya ada emas 5 gram, smartphone Samsung A50 dan paket aksesoris Xpander. Tapi khusus untuk pembeli varian ultimate sudah pasti langsung mendapatkan emas 5 gram.

Sementara untuk Mitsubishi Pajero Sport ada promo berupa paket free jasa dan spare part selama 3 tahun atau 50 ribu km. Dan pembelian selama GIIAS akan mendapat voucher Sodexo senilai Rp 5 juta.

Untuk pembelian unit Eclipse Cross dan Outlander PHEV sendiri konsumen akan mendapatkan paket kacafilm V-Kool dan paket Smart Gold atau gratis jasa dan spare part sampai 50 ribu km.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
First Impression motor honda adv150

Begini Rasanya Kencan Pertama Honda ADV150

Next Article
Akumobil Motor Show

Akumobil Motor Show Hadirkan Exclusive Premium Car dan Motorcycle

Related Posts