Dealer Mitsubishi Kini Hadir di Singkawang

Dealer Mitsubishi Singkawang

Michimasa Kono, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI bersama Hokwirman Bachtiar, President Director of Srikandi Group meresmikan dealer Mitsubishi pertama di Singkawang. Foto : Ist

 seAutonesian.com – Mitsubishi Indonesia kembali memperluas jaringan layanan khusus kendaraan penumpang dengan meresmikan dealer pertama di kota Singkawang, yaitu PT Gemilang Berlian Indah – Singkawang pada tanggal 11 Juli 2019.

PT Gemilang Berlian Indah – Singkawang merupakan fasilitas dealer kendaraan penumpang Mitsubishi ke-137 dan pertama khusus Singkawang yang telah diresmikan di Indonesia. Dealer ini juga ini hadir dengan mengaplikasikan konsep identitas visual terbaru dari Mitsubishi Motors, sebagai implementasi tagline global “Drive your Ambition”.

Selain itu dealer ini hadir di area potensial yang masih berkembang untuk pasar kendaraan penumpang. Di mana untuk wilayah Singkawang, kendaraan penumpang Mitsubishi mendapatkan minat yang cukup baik dari masyarakat.

Model yang diminati tersebut terutama untuk model flagship MPV Mitsubishi yaitu Xpander berhasil meraih pangsa pasar sebesar 39,5% pada Januari – Mei 2019 di wilayah Singkawang.

Sedangkan pada pasar kendaraan niaga ringan di wilayah Kalimantan Barat, Triton telah mendominasi pasar dengan capaian market share sebesar 58,4% pada periode Januari – Mei 2019.

“Pada awal Bulan Juli, PT MMKSI baru saja melakukan Pre-launch tiga produk baru, yaitu Mitsubishi New Triton, New Outlander PHEV dan Eclipse Cross. Kehadiran model-model baru ini adalah bentuk komitmen kami untuk pasar otomotif Indonesia,” ungkap Michimasa Kono, Director of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Dia juga menegaskan,”Dan sejalan dengan itu, kami juga ingin memastikan bahwa pelanggan kami di seluruh Indonesia mendapatkan layanan yang prima dan terstandarisasi Mitsubishi Motors, itulah sebabnya kami akan memperluas jaringan dealer kami hingga 153 dealer di akhir tahun fiskal 2019.”

Berlokasi di pusat kota Singkawang, dealer baru ini menghadirkan produk dan layanan Mitsubishi Motors dengan layanan 3S (sales, service, spare parts). Berlokasi di Jl. Yohana Godang No.3, Singkawang. Dibangun pada bidang seluas 3.743 m2 dengan total luas bangunan 922,8 m2 yang dilengkapi area showroom seluas 180 m2 dan luas area workshop 749 m2.

Waktu operasional dealer ini adalah Senin – Jumat pukul 08:00 – 16:30 WIB dan Sabtu – Minggu pukul 08:30 – 12:00 WIB. Untuk mempermudah dalam merencanakan perawatan kendaraan, konsumen dapat melakukan service booking dengan menghubungi dealer resmi Mitsubishi Gemilang Berlian Indah – Singkawang di nomor telepon 08115666812.

Dealer ini juga turut menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen untuk merasakan langsung impresi berkendara dengan seluruh line-up kendaraan andalannya. Dan juga memiliki kapasitas perbaikan kendaraan hingga 24 kendaraan per hari yang ditunjang dengan 8 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP) serta layanan HSK (Home Service Kit).

Exit mobile version