Autochem Industry Rilis Produk MASTER Terbaru di GIIAS 2019

Autochem Industry Master GIIAS 2019

Produk Master oli mesin (engine oil), oli transmisi (gear oil), dan perawatan mesin (engine treatment). Foto : Ist

Autonesian.com – PT Autochem Industry, distributor produk aftermarket PRESTONE, MASTER, Busi AUTOLITE dan Filter Oli FRAM, untuk semakin menegaskan eksistensinya di pasar produk aftermarket Tanah Air.

Salah satu eksistensinya tersebut dengan memanfaatkan pagelaran pameran otomotif terbesar di Indonesia, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang berlangsung 18 – 28 Juli 2019 dengan meluncurkan jajaran produk unggulan MASTER Scooter Special Package.

Adapun jenis produk pelumas baru dari MASTER yang resmi diperkenalkan tersebut antara lain adalah oli mesin (engine oil), oli transmisi (gear oil), dan perawatan mesin (engine treatment).

“MASTER Scooter Special Package merupakan paket lengkap dari produk MASTER yang kami luncurkan untuk memenuhi kebutuhan terhadap skuter matik di Indonesia,” ujar Robby Hartono, Direktur, PT Autochem Industry.

Produk oli mesin motor yang mulai dipasarkan adalah: MASTER Durability dan MASTER Silentium. Kedua produk ini dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan motor di Indonesia. Seperti MASTER Durability yang memiliki SAE 10W-30 dan SAE 10W-40.

Produk oli sintetis ini memiliki keunggulan pada usia pakai yang lebih lama serta dirancang untuk mesin dengan penggunaan piston forged maupun non-forged. Sedangkan MASTER Silentium SAE 20W-50, dikembangkan khusus untuk sepeda motor dengan usia pakai di atas 5 tahun. Produk oli sintetis ini dirancang agar suara mesin menjadi lebih hening.

Sementara produk oli transmisi (gear oil) yang diperkenalkan adalah MASTER Gear Oil SAE 80W-90 GL-5 (120 ml) yang dikembangkan khusus untuk gearbox motor-motor matik. Dengan penambahan aditif khusus yang bertujuan untuk memberi perlindungan ekstra antar logam sehingga suhu kerjanya tetap terjaga. Sangat cocok untuk penggunaan harian maupun bagi pengendara yang hobi turing jarak jauh.

Selain itu juga memperkenalkan produk perawatan mesin (engine treatment) yaitu MASTER Petrol Injector (50 ml), Oil System Cleaner (50 ml), dan MASTER Metal Treatment (50 ml).

Untuk produk Petrol Injector berfungsi untuk membersihkan sumbatan Sulfur di injector, mampu mengikat air di dalam tangki bensin, yang terutama sangat bermanfaat untuk tangki dari material logam. Membersihkan residu bahan bakar dari tangki sampai ruang bakar dan turut meningkatkan performa mesian.

Produk Oil System Cleaner dapat melarutkan beragam kotoran yang melekat pada dinding bagian dalam mesin (sistem oli mesin) dan membuangnya saat proses penggantian oli mesin. Dengan bersihnya saluran oli, dapat meringankan kerja pompa oli, mengoptimalkan kembali kompresi mesin dan menyuguhkan efisiensi bahan bakar. Selain itu proses transfer panas mesin akan menjadi lebih baik sehingga dapat menghindari overheat.

Populasi sepeda motor matic yang terus bertambah juga dimanfaatkan oleh PT Autochem Industry untuk meluncurkan produk MASTER Metal Treatment khusus untuk jenis sepeda motor dengan koping tipe kering ini.

Produk ini dapat mengurangi gesekan antar komponen yang bergerak serta dapat meningkatkan tenaga mesin. Hasilnya, konsumsi bahan bakar dapat lebih irit karena pengendara tidak perlu membuka gas (throttle) lebih besar saat berakselerasi pada kondisi “stop and go”.

Produk-produk MASTER yang diluncurkan kali ini memiliki banderol yang kompetitif, mulai Rp 16.000 untuk Gear Oil, hingga yang termahal adalah Durability SAE 10W-30 dengan harga Rp 68.750.

Namun untuk harga khusus tersebut hanya berlaku selama pameran GIIAS 2019 berlangsung. Begitu pun dengan program penjualan menarik, seperti Diskon hingga 75% untuk seluruh produk yang dipajang atau paket Double Bonus

Exit mobile version