Auto2000 Resmikan Flagship Dealer Bernuansa Natural

Flagship Showroom dealer Toyota Autoo2000 Sudirman

Flagship Showroom Autoo2000 Sudirman, Jakarta Pusat. Foto : Tri

Autonesian.com – Salah satu dealer Toyota, Auto2000 kembali memperkuat layanan jaringannya dengan meresmikan showroom yang berada di lokasi strategis dan berkelas ddi Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat.

Tidak seperti showroom sebelumnya, Dealer Auto2000 Sudirman yang hadir satu area Menara Astra ini menghadirkan tema khusus pada rancang bangun dealer dan diberikan label sebagai flagship dealer serta mengusung tagline “Indonesian Natural Wisdom yet Professional Showroom”.

Showroom yang berada di lantai 1 dan 2 Menara Astra ini menyajikan visual yang begitu memesona bertabur sentuhan khas Indonesia, mengedepankan unsur alami, mengusung tema ramah lingkungan, dan menyajikan suasana yang personal, hangat, dan berkesan.

“Kami ingin memberikan pengalaman yang unik dan tidak terlupakan pada pelanggan Toyota yang datang ke Auto2000 dengan nuansa berbeda, sesuai lingkungan dan behaviour pelanggan, seperti Auto2000 Sudirman Menara Astra yang memang berada di sentra bisnis Jakarta,” terang Biyouzmal, Operation Manager DKI I Auto2000, Selasa (16/7/2019).

Visi untuk membuat masterpiece dealer dengan sentuhan paripurna langsung terlihat dari aplikasi fasad semi transparan menggunakan bahan banana paper yang terbuat dari pelepah pisang buatan seniman Indonesia.

Selain unik, keberadaannya menjadi penghalang sinar matahari dan visual barrier agar bagian dalam fokus pada display mobil. Termasuk memberi kesan ala lentera di malam hari ketika lampu showroom dinyalakan.

Peresmian showroom ini juga dipercayai sekaligus sebagai merepresentasikan Auto2000 untuk selalu berkontribusi terhadap negeri ini, sejalan dengan salah satu Catur Darma Astra yaitu menjadi milik yang bermanfaat bagi bangsa dan negara.

Sementara ruang shorwoom didesain dengan gaya arsitek berbeda dengan kebanyakan showroom. Tata letak kendaraan dibuat eye-catching dengan lantai berbahan karet non reflektif, sehingga desain mobil yang rupawan terlihat lebih menonjol dan menjadi pusat perhatian.

Hal tersebut juga termasuk untuk menjaga akustik ruang agar lebih senyap dan jauh dari suasana bising lingkungan sekitarnya. Di kolom antar unit display yang dipajang, terdapat area customer care yang berisi kursi anyaman kertas kasual dan ergonomis dengan lemari di sisinya berisi TV layar lebar yang menyajikan info produk dan rak berisi katalog kendaraan.

Anyaman rotan yang merupakan produk alami juga disematkan di plafon showroom, berbentuk ornamen dalam berbagai motif dan pattern yang diadopsi dari corak khas Indonesia sebagai bentuk kearifan lokal yang sarat muatan filosofi di era modern.

Penggunaan bahan alami dan ramah lingkungan juga tampak pada bagian tengah showroom yang berisi ukiran berbahan kayu jati reuse-recycled sebagai narasi atas value perusahaan Auto2000 sebagai member of Astra.

Sebagai bagian dari gaya hidup pecinta Toyota, mezanin sebagai area customer gathering diletakkan secara cermat sehingga tidak menginterupsi area display kendaraan. Terdiri atas 2 lantai, area ini difungsikan sebagai customer lounge yang memberikan suasana lebih cozy, personal, dan hangat.

Catatan tambahan, furniture didominasi penggunaan paper-yarn/rajutan kertas (lloydloom) mengunakan paper-yarn/rajutan kertas (lloydloom) yang eco-friendly olahan pengrajin dari beberapa daerah di Indonesia.

‘Tentunya Auto2000 tidak berpuas diri sampai di sini, Auto2000 akan terus berupaya untuk lebih dekat dengan Auto Family dengan berbagai inovasi layanan lain yang sedang kami siapkan dan akan diluncurkan dalam beberapa waktu mendatang,” jelas Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000.

Exit mobile version