Astra Financial Siap Gelontorkan Program Menarik

Astra Financial GIIAS 2019
Astra Financial dengan mengangkat tema “Inspiring Financial Solution” memberikan beragam promo menari pada GIIAS 2019 di ICE, BSD, Tangerang. Foto : ist

Autonesian.com – Setelah sukses di tahun 2018, Astra Financial kembali menjadi sponsor utama Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 dan GIIAS Surabaya 2019 dengan didukung enam lembaga jasa keuangan (LJK) yang tergabung di dalamnya.

Pada tahun ini, Astra Financial bersama enam LJK yaitu PermataBank, Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Financial Services (TAF), Asuransi Astra, FIFGROUP dan Astra Life kembali menawarkan berbagi program menarik selama pameran yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, 18 – 28 Juli 2019.

“Astra Financial akan menawarkan berbagai program menarik sesuai dengan komitmen untuk memajukan industri otomotif nasional, khususnya yang berkaitan dengan layanan keuangan yang secara sinergis sesuai dengan kompetensi enam LJK dalam Astra Financial. “Selain itu kehadiran kami juga untuk mewujudkan misi menjadi mitra keuangan bagi kesejahteraan Indonesia,” kata Chief Astra Financial, Adi Sepiarso.

Baca Juga :  All-New BMW Seri 3 Mulai Menyapa di Tanah Air

Marketing Officer Retail Business Asuransi Astra menambahkan, program-program menarik dihadirkan untuk memberi nilai tambah kepada para pelanggan dan sekaligus untuk mensukseskan GIIAS Jakarta 2019.

“Kami bersyukur sebagai sponsor utama pada GIIAS 2018 berjalan sukses. Untuk GIIAS 2019 yang dimulai di Surabaya, juga berjalan sukses. Sebagai sponsor utama pada tahun kedua di 2019 ini, tentunya hal tersebut menjadi motivasi tersendiri bagi kami untuk menyukseskan GIIAS Jakarta 2019. Untuk itu kami menawarkan berbagai program yang tidak kalah menarik pada periode 18-28 Juli 2019,” kata Gunawan Salim di.

Sementara untuk program menarik tersebut, pihaknya menghadirkan program bunga dan biaya administrasi spesial serta hadiah langsung berupa Iphone XS, Apple Watch, dan ribuan hadiah untuk setiap SPK kendaraan di GIIAS 2019. Program ini diberikan oleh Toyota Astra Financial Services (TAF) dan CMO Astra Credit Companies (ACC).

Baca Juga :  Gerai Renault Hadir di Supermal Karawaci

Sedangkan dari pembiayaan sepeda motor, melalui FIFGROUP akan menghadirkan program berupa Bunga 0% dan DP mulai dari 20% serta hemat angsuran hingga Rp 3,5 juta. Selanjutnya dari Asuransi Astra, tersedia Gratis Gift Set untuk pembeli asuransi komprehensif Garda Oto.

Lalu dari Astra life juga memberikan special cash back program untuk pembelian asuransi jiwa individu selama GIIAS berlangsung. Dari PermataBank juga menghadirkan program menarik bagi pengunjung, yaitu berupa cashback 10% setiap hari diseluruh SPBU dengan syarat dan ketentuan yang berlaku bagi pengunjung yang membuka rekening PermataTabungan Bebas dan/atau kartu kredit AstraWorld PermataCard.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
BMW X7 xDrive40i Pure Excellence Indonesia

BMW X7 Resmi Meluncur Seharga Rp 2,4 Miliar

Next Article
Flagship Showroom dealer Toyota Autoo2000 Sudirman

Auto2000 Resmikan Flagship Dealer Bernuansa Natural

Related Posts