Perkuat Jaringan, Nissan-Datsun Buka Outlet di Rancaekek Bandung

dealer Nissan-Datsung Rancaekek, Bandung
Peresmian dealer Nissan-Datsung Rancaekek, Bandung. Foto : Reni

Autonesian.com – Nissan dan Datsun kembali memperluas cakupannya di Indonesia melalui pembukaan outlet baru di Rancaekek, Kabupaten Bandung. Outlet tersebut menjadi outlet ke-108 di Indonesia dan ke-4 di Bandung.

“Rancaekek dipilih karena potensi pasarnya besar,” ujar Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia, Isao Sekiguchi disela-sela peresmian dealer barunya di Rancaekek Bandung, Rabu (26/6/2019).

Isao menjelaskan, outlet ini memiliki luas bangunan 2.284 meter persegi dengan luas lahan 5.578 meter persegi. Outlet dilengkapi 12 bay, termasuk area penjualan untuk memberikan kenyamanan bagi pelanggan.

Selain itu, outlet ini mengadopsi Nissan Retail Concept (NRC) yang memastikan pengalaman konsisten untuk sebuah merk global serta menawarkan fasilitas dan mekanik handal untuk menunjang pelayanan terhadap konsumen.

Baca Juga :  Hyundai Resmikan Pabrik di Indonesia dan Menjadi Pertama di Asia

Desain dari outlet baru ini menitikberatkan kepada suasana keterbukaan, kenyamanan pelanggan, dan transparansi. Disisi lain dealer ini juga akan dikelola secara langsung oleh PT Mimosa Putra Abadi (MPA). Selain Rancaekek, MPA baru saja membuka dua outlet Nissan-Datsun di Bekasi.

Kehadiran outlet ini tentunya akan membuat kontribusi penjualan Jawa Barat terhadap nasional semakin besar. Saat ini, kontribusi Jabar terhadap nasional berada di kisaran 20-25 persen.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Kawasaki KLX230

Kawasaki KLX230 Mulai Tembus Ke Mancanagera

Next Article
Mercedes-Benz Actros 3242

Dua Truk Mercedes-Benz Terbaru Resmi Menyapa di Tanah Air

Related Posts