Puluhan Komunitas Mitsubishi Motors Meriahkan Telkomsel IIMS 2019

Komunitas Mitsubishi telkomsel iims 2019
Salah satu komunitas pengguna Mitsubishi yang menyambangi booth Mitsubishi Motors di Telkomsel IIMS 2019, JiExpo, Kemayoran, Jakarta. Foto : ist
autonesian.com – Dalam kesempatan Telkomsel IIMS 2019, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengajak komunitas para pengguna kendaraan berlogo tiga berlian pada tanggal 27 dan 28 April 2019 di JiExpo, Kemayoran, Jakarta.

Kegiatan ini turut dihadiri berbagai komunitas, di antaranya adalah Xpander Mitsubishi Owner Club (X-MOC), Pajero Owner Community (POC), Pajero Indonesia One (PI1), Pajero Sport Family (PSF), Mitsubishi Outlander Sport Family (MitOSI) dan Indonesia Mirage Club (IMEC).

Dalam kegiatan kebersamaan tersebut juga semakin ramai lantaran masing-masing komunitas turut memboyong 30 perwakilan anggota yang hadir dalam pameran Telkomsel IIMS 2019.

Sejalan dengan hal tersebut, MMKSI membentuk sinergi positif dengan mendukung kegiatan – kegiatan yang diselenggarakan oleh komunitas para pecinta berlogo bintang berlian. Tidak sebatas itu, PT MMKSI juga telah melibatkan komunitas dalam event yang diselenggarakan ataupun diikuti oleh PT MMKSI.

Baca Juga :  Toyota Ajak Pengunjung IIMS Berkompetisi Bersama Sienta

komunitas mitsubishi telkomsel iims 2019

Seperti pada kampanye sebelumnya, yakni Xpander Tons of Real Happiness (ToRH), di mana komunitas X-MOC juga turut berpartisipasi dalam kemeriahan kampanye Xpander ToRH yang tersebar di 9 kota.

“Dengan melibatkan komunitas pada kegiatan booth Mitsubishi Motors, kami ingin mensosialisasikan informasi terbaru mengenai lini produk kendaraan penumpang Mitsubishi Motors. Dan juga kampanye terbaru yang kami perkenalkan di Telkomsel IIMS 2019,” ungkap Intan Vidiasari, Deputy General Manager of Coordination & Development Office PT MMKSI.

Sementara komunitas Pajero Indonesia One (PI1) pun semangat mencoba screen interactive #PinterBener Corner di booth Mitsubishi Motors. Selama ini komunitas tersebut juga telah secara aktif terlibat dalam berbagai event.

Baca Juga :  Suzuki Boyong Lima Penghargaan di Ajang Telkomsel IIMS Awards 2019

Serta mendukung pengguna produk lainnya di Indonesia dalam berbagi informasi melalui percakapan digital. Seperti grup atau forum, untuk berbagi minat, informasi seputar kendaraan, dan rekomendasi untuk produk Mitsubishi. Total anggota seluruh komunitas Mitsubishi Motors di Indonesia yang aktif pun telah mencapai lebih dari 10 ribu orang.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Pelapis Jok Accura Trax

Pelapis Jok, Accura Trax Tawarkan Anti Panas Bagi Para Bikers

Next Article
Pebalap Rally Marina bersama DFSK Glory 560

Mantan Pebalap Rally Marina Akui Standar Keamanan DFSK Glory 560

Related Posts