DFSK Glory 560 Hadirkan Sensasi Bagi Berjiwa Muda

DFSK Glory 560 Sophia Latjuba
Pemain Sinetron Sophia Latjuba bersama DFSK Glory 560. Foto : Tri
autonesian.com –  DFSK Glory 560 yang resmi hadir di Indonesia dengan dirancang untuk menjadi pelengkap gaya hidup dan membantu mobilitas masyarakat Indonesia yang memiliki jiwa sporty, active, dan juga terbuka akan hal-hal baru.

“DFSK Glory 560 menawarkan sejumlah keunggulan yang dimulai desainnya yang tangguh dikombinasikan nuansa sporty, performa yang kuat, fitur nan berlimpah untuk membantu berbagai kebutuhan, sampai dengan kabin luas tujuh penumpang yang bisa diatur sesuai dengan kebutuhan,” ungkap Managing Director PT Sokonindo Automobile of Sales Center, Franz Wang.

Kehadiran DFSK Glory 560 juga dianggap bisa menjadi teman terbaik di segala aktivitas bagi para pecinta model SUV dan juga salah satu bagian dari keseharian kebutuhan masyarakat di Indonesia.

Berkat dengan dimensi 4.294 x 1.772 x 1.580 (PxLxT), model SUV ini juga memberikan kesan gagah kepada orang-orang yang melihat mobil tersebut. Selain itu juga menjadi pilihan konsumen yang menginginkan kendaraan dengan aura berwibawa, sporty, dan gagah namun tetap bisa diandalkan untuk ketika melesat di jalan-jalan perkotaan.

Baca Juga :  Mitsubishi Pajero Sport Dakar Terbaru dan Outlander Sport Action Resmi Meluncur

Sedangkan sentuhan sporty dihadirkan melalui sentuhan hitam doff di bagian bawah, lampu utama model eagle-eye dengan LED Daytime Running Light nan agresif, roof rail untuk memperkuat citra sporty, shark fin antena nan modern, serta pelek palang berukuran 17 inci yang gagah.

DFSK Glory 560

Soal kenyamanan selama perjalanan, penumpang disuguhkan floating head unit 8 inci yang sudah dilengkapi dengan Radio, sambungan Bluetooth, GPS Navigation, Mirroring Smartphone (iOS dan Android), terintegrasi kamera belakang untuk memudahkan parkir, sampai dengan pengaplikasian smart key yang dipadukan start/stop button untuk mempermudah pengemudi mengakses mobil.

DFSK juga menawarkan sensasi berkendara yang menyenangkan dan tidak akan terlupakan dengan sejumlah fitur canggih untuk menunjang keselamatan serta kenyamanan selama perjalanan bagi kaum berjiwa muda.

Baca Juga :  Berburu Mobil Baru Rp 50 Juta di Bandung

Hal tersebut juga diperkuat dengan adanya fitur Electric Parking Brake (EPB), Anti-Lock Braking System (ABS), Emergency Brake Assist (EBA), Hill Hold Control (HHC) dan Electronic Stability Control (ESP) dan Traction Control System (TCS), sampai Dual Airbag System yang siap memberikan perlindungan ketika mobil mengalami kecelakaan.

DFSK Glory 560 juga mendapatkan Super Warranty 7 Years / 150.000 Kilometer km (7 Years Worry Free) sebagai bentuk komitmen DFSK memberikan pelayanan terbaik dan perlindungan maksimal terhadap konsumen di Indonesia.

“Bermain di segmen active medium dengan didukung fitur-fitur yang tepat untuk menunjang konsumen kami yang berjiwa muda, penuh dengan aktivitas, berjiwa sporty yang siap berpetualang di setiap mobilitasnya,” tutup Franz Wang.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

All New Suzuki Ertiga Minor Change Bikin 'Puas' Konsumen

Next Article
Dealer Honda Mandalatama Jepara

Kini Dealer Honda Resmi Layani Masyarakat Jepara

Related Posts