‘Bridgestone Olympic a GO GO!’ Rangkul dan Ajak Talenta Muda Indonesia Meraih Mimpi

autonesian.com – Bridgestone Indonesia (PT Bridgestone Tire Indonesia) anak perusahaan Bridgestone Corporation, pada hari sabtu, 4 Mei 2019 menggelar ajang ‘Bridgestone Olympic a GO GO!’ dengan tema ‘AwaliDenganMimpi’ di Gelanggang Olahraga Bulungan, Jakarta Selatan.

Ajang yang didedikasikan sebagai komitmen perusahaan yang berkelanjutan dalam dunia olahraga, para atletnya dan memberdayakan orang untuk mengejar impian melalui olahraga.

Ajang ‘Bridgestone Olympic a GO GO!’ merupakan kegiatan untuk mencari dan mendukung bibit-bibit muda di bidang olahraga.Adapun cabang olahraganya yaitu bulutangkis, futsal, basket dan angkat besi.

Bekerjasama dengan beberapa sekolah, klub olahraga dan komunitas di area Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek), ajang ini digelar dalam sebuah sesi coaching yang ditangani oleh tim atlet Bridgestone Indonesia, Eko Yuli Irawan, atlet angkat besi peraih medali perunggu Olimpiade, Wahyu Triyanto dari timnas futsal Indonesia, Rommy Chandra (akrab disapa Gepeng) mantan atlet basket ball nasional serta mantan pemain badminton ganda campuran peraih medali emas Olimpiade, Lilyana Natsir (akrab disapa Butet).

Baca Juga :  Taiwan Excellence Tawarkan Solusi Industri Otomotif Terbaru

Sebagai tambahan, ajang ini juga terdapat sesi motivasi yang menghadirkan tim atlet Bridgestone Indonesia, Marcus Fernaldi, Kevin Sanjaya Sukamuljo, atlet bulutangkis ranking No. 1 ranking BWF World Tour untuk kategori ganda putra dan Eko Yuli Irawan serta sebagai tambahan Bridgestone juga mengundang Laura Aurelia Dinda, perenang difabel yang meraih medali emas di kejuaraan renang dunia.

Ajang ini menarik antusiasme sebanyak 300 pelajar muda dan anak-anak dari Sekolah Dasar, Sekolah Menengah Pertama dan Sekolah Menengah Atas. Bibit-bibit muda ini mendapatkan kesempatan untuk belajar dan praktek keahlian olahraga yang dimiliki masing-masing bersama tim atlet Bridgestone dan atlet olahraga nasional.

Selain itu, ajang ini juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan menarik seperti dancing, aerobics dan sharing informasi seputar safety riding, dan sebagainya.

Baca Juga :  Pertamina Kini Operasikan 10 Titik SPBU Layanan 24 Jam di Palu

Ajang ‘Bridgestone Olympic a GO GO!’ ini selaras dengan nilai-nilai Bridgestone dalam berbagi keinginan untuk kinerja, dedikasi terhadap kerja keras dan komitmen kepada komunitas tempat mereka tinggal, bekerja dan berlatih serta melalui perjalanan olahraga yang menginspirasi. Kehadiran para atlet sebagai brand ambassador juga membawa pesan global perhelatan olahraga yang bertema ‘Chase Your Dream’ – yang bertujuan untuk memberdayakan orang agar tetap gigih dalam mengejar impian mereka.

“Kami sangat antusias dapat menggelar ajang bagi bibit-bibit muda di komunitas lokal Indonesia. Meraih kesuksesan bukan hal yang tak mungkin, tetapi tentunya membutuhkan ketekunan, tekad kuat, kerja keras, disiplin dan integritas tinggi. Kami percaya melalui coaching dan pendampingan dari atlet olahraga nasional dan Internasional, generasi muda akan menjadi lebih percaya diri dan terinspirasi dalam mengejar impian mereka”, ujar Akihito Ishii, Presiden Direktur Bridgestone Indonesia.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Agnes Mo DFSK Glory

Agnez Mo Bersama DFSK Siap Guncangkan Telkomsel IIMS 2019

Next Article
Suzuki Peduli Pendidikan 2019

Mendukung Pendidikan, Suzuki Serahkan Mobil Ke Universitas Dan SMK

Related Posts