Agnez Mo Sukses Pecahkan Booth DFSK di Telkomsel IIMS 2019

Agnez Mo memukau para pengunjung Telkomsel IIMS 2019 di Booth DFSK.
Agnez Mo memukau para pengunjung Telkomsel IIMS 2019 di Booth DFSK. Foto : Tri
autonesian.com – DFSK sukses menghadirkan brand Ambassador-nya Agnez Mo di penghujung pagelaran Telkomsel Indonesia International Motor Show 2019 yang digelar di JiExpo, Kemayoran.

Penyanyi muda bertalenta ini memeriahkan akhir pekan di pameran otomotif tahunan tersebut pada Sabtu (4/5/2019) pukul 18.00 WIB dengan menunjukan kemampuannya sebagai penyanyi papan atas Indonesia.

AGNEZ MO mengajak para pengunjung Telkomsel IIMS 2019, khususnya pengunjung booth DFSK di Hall A7, untuk bersenang-senang serta merayakan suka cita yang dihadirkan selama Telkomsel IIMS 2019 berlangsung.

“Kehadiran AGNEZ MO juga menjadi tanda bagi seluruh pengunjung Telkomsel IIMS 2019 bahwa DFSK memiliki kualitas internasional dan terpercaya, mulai dari kendaraan-kendaraan yang ditawarkan, pelayanan purna jual, sampai kepada program-program yang kami tawarkan kepada seluruh konsumen kami,” ungkap Managing Director of Sales Centre of PT Sokonindo Automobile, Franz Wang, melalui keterangan resminya.

Pemilihan Agnez Mo sebagai brand ambassador juga tidak terlepas dari kesamaan visi dan misi yang diusung. Baik DFSK maupun AGNEZ MO memiliki cita-cita untuk bermain di kancah internasional dengan kualitas terbaik dan performa mengagumkan yang berasal dari Indonesia sebagai asalnya.

Baca Juga :  Tata Motors Kembali Suntik Dana Segar £ 13,5 Miliar Untuk Jaguar Land Rover

Sementara bagi pelantun lagu Bottle Coke ini mengakui terkesan dengan desain eksterior, kabin yang luas, serta fitur head unit yang lengkap untuk menunjang berbagai aktivitasnya yang ditawarkan dari Glory 560.

Agnez Mo DFSK Indonesia

“DFSK glory 560 menjadi salah satu favorit saja untuk bepergian di berbagai momen. Desainnya yang sporty dan dinamis, kabin yang lega, sampai fitur yang lengkap di dalam kabin membuat saya nyaman dan menikmati setiap perjalanan saya,” ujar Agnez Mo.

Melihat eksteriornya, Agnez Mo menilai gaya yang ditawarkan DFSK Glory 560 sesuai dengan citra dan selera dirinya. Desain yang sporty, kekar, dan dinamis sesuai dengan karakteristiknya yang juga terkenal sporty dan gemar berolahraga untuk menjaga penampilannya tetap prima selama.

Salah satu yang menarik perhatian Agnez Mo adalah pengaturan jok yang fleksibel bisa memberikan ruang yang lebih lapang dan memuat lebih banyak barang bawaaan. “Saya kalau melakukan aktivitas banyak membawa barang bawaan.

Baca Juga :  BlackAuto Battle 2017 Suguhkan Ciri Khas Modifikasi Baru di Tanah Air

Sehingga diperlukan mobil yang lega, bisa muat banyak orang, nyaman, dan pastinya muat menampung berbagai barang bawaan. DFSK Glory 560 cocok untuk mengakomodir orang seperti saya yang aktif dan bisa mengakomodir aktivitas sehari-hari,” jelas AGNEZ MO.

Kemudian keunggulan lain yang sangat membantu Agnez Mo di dalam mobil adalah fitur head unit yang lengkap untuk berbagai kebutuhan. DFSK Glory 560 mengusung floating head unit yang didukung dengan radio, bluetooth, music, pictures, video, mirroring smartphone, sampai GPS. Sehingga AGNEZ MO merasa tidak akan bosan selama perjalanan, apalagi di tengah jalanan Jakarta yang penuh dengan kemacetan.

“Terlebih mobil ini dibuat oleh tangan-tangan asli Indonesia dengan standar kualitas terbaik, cocok dengan visi saya yakni dari Indonesia untuk global,” tutup Agnez Mo.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Test drive Wuling Cortez CT di Wuling Exclusive Urban Drive

Bedah Hingga Uji Wuling Cortez CT di Arena Test Drive

Next Article
Wuling Motors Telkomsel IIMS 2019

Wuling Sabet Tiga Penghargaan di Telkomsel IIMS 2019

Related Posts