Adira Finance Kini Hadirkan Produk Syariah Umrah dan Program Lebaran

Adira Finance
Adira Finance. Foto : Tri
autonesian.com – Dalam berkomitmen untuk memberikan produk pembiayaan syariah yang sesuai kebutuhan masyarakat, Adira Finance resmi menghadirkan produk paket baru untuk perjalanan Umrah dengan berdasarkan Prinsip Murabahah (Jual Beli).

Adapun paket baru tersebut  berupa pembiayaan paket perjalanan Umrah untuk karyawan perusahaan. Adira Finance Syariah menawarkan kerjasama dengan perusahaan yang akan memberikan fasilitas bagi karyawahnya untuk melakukan perjalan ibadah umrah.

“Dengan penawaran baru ini, kami harap dapat semakin memberikan kemudahan dalam melaksanakan Ibadah umrah, terutama bagi karyawan dari perusahaan yang bekerja sama,” ujar I Dewa Made Susila, Direktur Keuangan Adira Finance.

Sementara produk Syariah Umrah untuk karyawan perusahaan tersebut secara resmi dimulai sejak bulan mei 2019 dengan syarat mendapatkan yang mudah, setelah Adira Finance Syariah memiliki kerjasama dengan perusahan terkait.

Baca Juga :  New Honda Vario Esp Kembali Hadir Dengan Desain Baru

Maka karyawan tetap yang telah bekerja minimal 2 tahun tersebut dan mendapatkan rekomendasi dari bagian personalia, berhak mengajukan pembiayaan perjalanan ibadah umrah.

Kemudian karyawan tersebut akan mendapatkan keuntungan berupa, berangkat dulu cicil kemudian, uang muka (DP) yang terjangkau (10% dari harga paket umrah). Rate khusus untuk karyawan perusahaan, tanpa jaminan, serta pembayaran melalui potong gaji.

Dan dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H, pihaknya juga turut menawarkan program bertajuk SOBAT Lebaran, yakni kegiatan pameran dan customer gathering yang dilakukan oleh seluruh cabang Adira Finance di Indonesia dengan multi produk.

Adapun multi produk dari perusahaan pembiayaan tersebut yang bisa dirasakan secara langsung oleh para konsumen setianya adalah khusus untuk otomotif, elektronik, furniture, multiguna dan perjalanan umrah.

Baca Juga :  Honda CR-Z Jadi Car Official di FIM ARRC 2016

Program Sobat Lebaran tersebut juga akan berlangsung hingga bulan Juni 2019 dengan penawaran berbagai promo menarik seperti proses instan approval, best pricing (DP ringan, suku bunga lebih murah, cashback dan potongan angsuran) serta hadiah langsung.

“Kami berharap dengan adanya produk  dan program ini, dapat memberikan pengalaman yang menguntungkan bagi seluruh konsumen. Dan Adira Finance selalu berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik yang sesuai dengan kebutuhan konsumennya,” tutup Dewa Made.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Ferrari 488 Pista Indonesia

Bermesin Buas, Ferrari 488 Pista Resmi Mendarat di Indonesia

Next Article
Toyota model suv ekspor

Ekonomi Stagnan, Toyota Pertahankan Pertumbuhan Ekspor

Related Posts