Suzuki New Carry pick up resmi dirilis di Telkomsel IIMS 2019

Suzuki New Carry Pick Up
Suzuki New Carry Pick Up resmi dijual dengan harga mulai Rp 135.600 juta hingga Rp 145.100 juta. Foto : Ahmad
autonesian.com –  PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi menggelar world premiere Suzuki New Carry Pick Up dalam acara pembukaan Telkomsel Indonesia International Motor Show (TIIMS) 2019 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (25/9).

Peluncuran generasi terbaru raja Pick Up Indonesia ini sekaligus menandai era baru mobil niaga ringan yang lebih ramah lingkungan, tangguh, dan berdimensi besar. Hal ini juga diperkuat dengan desain dan dimensi yang lebih besar dibandingkan versi sebelumnya

“Carry Pick Up lebih dari sekadar mobil. Carry Pick Up adalah kisah sukses jutaan pengusaha di Indonesia. Kualitas mobil ini telah teruji karena ikut berperan mendistribusikan beragam komoditas penting ke seluruh pelosok negeri sejak 1976,” ujar Seiji Itayama, Presiden Director PT SIS di Jakarta.

Baca Juga :  Shell Campus Week Membuka Wawasan Para Pengunjung di ITB

Seiji menegaskan, pihaknya terus berkomitmen menghadirkan produk berkualitas dengan meluncurkan Suzuki New Carry Pick Up dan berharap generasi terbaru Carry Pick Up mampu mendorong dan mengoptimalkan kegiatan niaga sehingga menguntungkan bagi para pengusaha

Suzuki New Carry PickUp yang hadir dengan dimensi panjang 4.195 mm, lebar 1.765 mm, dan tinggi 1.910 mm, mobil ini mampu membawa muatan lebih banyak ini mengandalkan mesin terbaru K15B pun membuat konsumsi bahan bakar lebih irit sekitar 15% dibandingkan mesin 1,5 liter yang sebelumnya dipakai.

Namun, hal ini tergantung pada kondisi dan penggunaan. Selain itu, Suzuki New Carry Pick Up memiliki radius putar sebesar 4,4 m sehingga memudahkan pengemudi saat harus bermanuver.

Baca Juga :  Maksimalkan Fitur Mitsubishi Triton, KTB Berikan Edukasi Off-Road

Kendaraan niaga andalan Suzuki ini juga dilengkapi fitur Air Conditioner (AC), Electric Power Steering (EPS), dan Sliding Seat pada varian tertinggi. Selain itu, terdapat Head Unit 1 Din, Split Seat dengan jok yang tebal, serta 6 tempat penyimpanan barang di varian AC dan 10 tempat di varian non-AC yang membuat ruang kabin semakin nyaman dan lega untuk tiga orang.

Hadir dalam tiga pilihan warna, yaitu Superior White, Silky Silver, dan Real Black, harga On the Road (OTR) Suzuki New Carry Pick Up untuk Jakarta dibanderol bervariasi mulai dari Rp 135.600.000 untuk tipe FD, Rp 144.100.000 untuk tipe FD AC/PS, Rp 136.600.000 untuk tipe WD, dan Rp 145.100.000 untuk tipe WD AC/PS.S.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Telkomsel IIMS 2019

Jokowi Halangan Hadir, Telkomsel IIMS 2019 Resmi Dibuka Kemenperin

Next Article

Wuling Resmi Umumkan Harga Cortez CT dan S ACT

Related Posts