Resmi Hadir di Indonesia, Lambretta Rilis Dua Produk Baru

Lambretta V125 Special dan Lambretta V200 Special
(Kiri-kanan) Lambretta V125 Special dan Lambretta V200 Special. Foto : tjol
autonesian.com – Setelah perbincangan hangat di kalangan para pecinta skuter tanah air, akhirnya Lambretta resmi hadir di Indonesia dibawah bendera PT Skuter Motor Indonesia (SMI) yang memegang lisensi penuh atas distribusi skuter legenderis satu ini.

Dalam kesempatan memperkenalkan diri di tanah air, SMI juga turut memperkenalkan produk baru yakni Lambretta V-Special yang siap mengaspal pada Agustus 2019 dan bagi Lambretthusiast dapat mulai melakukan pre-oder pada ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show 2019 yang akan dimulai pada Kamis, 25 April 2019 atau melalui aplikasi online.

“Adanya demand yang kuat dari Lambretthusiast Indonesia serta magnitude dari brand Lambretta adalah dua alasan utama PT Skuter Motor Indonesia akhirnya memutuskan membawa Lambretta kembali mengaspal di Indonesia,” ujar Ade Sulistioputra, CEO, PT Brum Brum (induk perusahaan PT SMI).

Baca Juga :  Bersama Kawasaki Versys-X 250, Stephen Langitan Siap Libas Jalan Jakarta-London

Dia juga menegaskan, dengan kehadiran produk ini dipercayai bukan lebih dari sekadar brand skuter biasa, Lambretta adalah sebuah brand lifestyle yang memiliki daya tarik tersendiri, legacy serta semangat untuk berinovasi tanpa henti.

Lambretta sendiri pertama kali diperkenalkan pada tahun 1947 oleh Ferdinando Innocenti. Innocenti yang cukup visioner menginginkan desain kendaraan yang sederhana, kuat dan terjangkau, harus mudah dikendarai untuk pria dan wanita, bisa mengangkut penumpang dan tidak menyebabkan pakaian pengemudi kotor. Pakem-pakem desain Lambretta V-Special masih berkiblat pada pemikiran Innocenti ini.

Seperti pendahulunya, Lambretta V-Special memiliki desain frame tubular dan posisi engine yang selaras dengan chassis. Mesin diletakkan di bagian tengah untuk menjaga kestabilan skuter.

Baca Juga :  Gojek Kini Tawarkan Layanan Pembayaran Pajak Kendaraan

Selain itu, skuter ini juga memiliki desain body yang ciri khas berkat tampilan sedikit kotak didukung dengan lampu LED heksagonal serta tetap mempertahankan desain velg yang ikonik khas skuter Italia.

Sedangkan untuk masalah harga, Lambretta V200 yang menawarkan tiga pilihan warna yakni black high gloss, white high gloss dan red high red high 9’033 akan dijual dengan harga Rp. 52.500 juta dan Rp. 44.500 juta (Otr Jakarta) untuk V125 dengan 3 warna pilihan, diantaranya orange super gloss, blue mint super gloss dan grey super gloss.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
DFSK Glory 560

Mau Beli DFSK Glory 560? Cek Dulu Keunggulannya

Next Article
Deretan produk pelumas Federal Lubricants

Diakuisisi ExxonMobil, Federal Lubricants lebih optimis

Related Posts