Resmi Hadir, Brisk Busi Silver Racing Tawarkan Tenaga Ekstra

busi brisk silver racing

Busi Brisk Silver Racing resmi dijual dengan harga Rp. 200 ribu. Foto : Tri

autonesian.com – Dalam kemeriahan ajang pameran Telkomsel IIMS 2019, salah satu produsen busi ternama PT Brisk Busi Indonesia kembali hadir dengan berbagai produk busi andalannya, baik untuk motor maupun untuk mobil.

Pada IIMS 2018, busi asal Republik Ceko ini telah sukses menghadirkan busi untuk sepeda motor berkualitas tinggi yakni Copper Racing. Dan kehadirannya di IIMS 2019 juga turut dilengkapi dengan meluncurkan Brisk Silver Racing untuk mobil dan motor.

“Brisk Busi Silver Racing ini bisa digunakan untuk semua jenis mobil, untuk motor bisa digunakan untuk harian, racing dan juga touring serta memiliki keunggulan yang tidak dimiliki busi merek lain” kata Jason Muliadi, selaku Country Manager PT Brisk Busi Indonesia.

Sementara busi tersebut juga hadir dengan diklaim dapat diandalkan untuk digunakan pada semua jenis sepeda motor di Indonesia dan mampu menawarkan tenaga tambahan mencapai 10%. Salah satunya bisa diandalkan ketika digunakan untuk kebutuhan touring, harian maupun balap.

Busi Brisk ini juga memiliki 4 keunggulan yakni, Elktroda inti berbahan Silver, mampu meningkatkan performa, efisiensi bahan bakar, pembakaran lebih sempurna, cocok digunakan untuk harian, touring maupun balap dan interval pemakaian kurang lebih 35.000 Km.

Saat ini Brisk Busi untuk motor memiliki 4 tipe yakni Brisk Copper Racing untuk motor harian, Brisk Silver Racing, dan dua Brisk Premium. Semua produk Brisk memiliki pengapian yang sempurna dibandingkan dengan merek lain.

Sementara untuk busi mobil yakni Brisk A-Line, Brisk Super, Brisk Silver Racing, Brisk Premium Iridium Plus, Brisk Premium Evo dan Brisk Iridium Racing. Dan untuk masalah harga busi Brisk Silver Racing resmi dijual dengan harga Rp 200.000,00 per pcs.

Dan untuk Telkomsel IIMS 2019, Busi Brisk juga turut menawarkan program penjualan yang menarik hingga game swheel spin untuk mendapatkan beragam hadiah menarik. Salah satunya dengan menghadirkan diskon 10% yang berlaku pada happy hours.

Exit mobile version