PAHAMI Village Hadirkan Ragam Produk Di Telkomsel IIMS 2019

Pahami Village Telkomsel IIMS 2019

PAHAMI tawarkan konsep One Stop Shopping, One Stop Installation and One Stop Entertainment di ajang Telkomsel IIMS 2019. Foto : Tri

autonesian.com – Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) kembali ikut menyemarakkan ajang pameran otomotif tahunan, yakni Telkomsel Indonesia International Motor Show (TIIMS) 2019 kembali dihelat di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Acara yang berlangsung selama 11 hari mulai tanggal 25 April – 5 Mei 2019, PAHAMI kembali menghadirkan konsep One Stop Shopping, One Stop Installation and One Stop Entertainment. Dimana melalui tema tersebut, asosiasi PAHAMI menyuguhkan semuanya dalam satu lokasi yang diberi nama PAHAMI VILLAGE.

PAHAMI VILLAGE berada di Hall B1 – B2 JIExpo Kemayoran, Jakarta.Jumlah tenant yang berpartisipasi di PAHAMI VILLAGE tahun ini kurang lebih ada 42 tenant dengan masing masing menyuguhkan produk berbeda.

Dengan konsep tersebut, PAHAMI berharap dapat memberikan yang terbaik bagi seluruh pengunjung Telkomsel IIMS 2019 tahun ini. Konsep ini juga diharapkan dapat memudahkan setiap pengunjung yang berbelanja di area khusus aksesoris tersebut, karena untuk setiap pembelian produk pengunjung dapat langsung memmasangnya di area IIMS 2019 tanpa ada biaya tambahan lagi.

Selain memberikan berbagai kemudahan, tentunya setiap tenant juga turut menawarkan beragam promo menarik untuk para pengunjung dan banyak sekali perlombaan selama penyelenggaraan IIMS 2019 ini.

Beberapa perlombaan tersebut diantaranya seperti, photography contest, selfie contest, kids racer dan masih banyak lagi perlombaan-perlombaan yang diadakan oleh masing-masing tenant. Jadi bagi yang akhir pekan ini berencana untuk mengunjungi IIMS, yuk ikut seru seruan di PAHAMI VILLAGE.

Para pengunjung juga dapat menikmati hiburan hiburan yang PAHAMI sediakan antara lain penampilan dari sejumlah artis dan adanya cafetaria yang disediakan untuk memanjakan pengunjung yang hadir.

Sementara dalam ajang pameran otomotif tahunan tersebut, PAHAMI juga berharap setiap pengunjung yang datang ke PAHAMI VILLAGE bisa dapat merasakan experience berbeda dengan hadirnya ragam produk-produk terbaik di tanah air.

Exit mobile version