New Honda BR-V Resmi Dijual Harga Terendah Mulai Rp 238 Juta

New Honda BR-V
New Honda BR-V . Foto : Tri
autonesian.com – Mengusung konsep Brave Ne Worlds, PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi meluncurkan New Honda BR-V di ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, 25 April 2019.

Melalui konsep tersebut juga, model LSUV dari Honda ini kini tampil semakin elegan dengan sentuhan kemewahan pada eksterior dan interior, sekaligus semakin nyaman berkat kehadiran fitur-fitur baru.

Secara desain, mobil ini kini menampilkan New Black Front Grille Design, New Front Bumper Design dan New Front Under Spoiler pada bagian depan yang dilengkapi New LED Daytime Running Light dan New Fog Lamp Garnish.

Pada bagian samping, kesan SUV yang tangguh semakin kental dengan tambahan New Black Side Under Spoiler dan New 16” Alloy Wheels Design. Selanjutnya dilengkapi Smart Entry System untuk membuka atau mengunci kendaraan secara otomatis hanya dengan menekan tombol pada gagang pintu serta perubahan desain bumper belakang dan penambahan Rear Under Spoiler.

Baca Juga :  Meriahkan GIIAS 2018, Lexus Indonesia Luncurkan Dua Mobil Terbaru

Sedangkan di dalam kabin, New Honda BR-V juga semakin premium berkat balutan kulit kini hadir pada bangku, roda kemudi, tuas transmisi dan sandaran tangan di pintu. Kombinasi warna hitam dan aksen merah pada lapisan kulit memberikan nuansa elegan sekaligus sporty di dalam kabin.

New Honda BR-V

Fitur baru One Push Ignition System memberikan kemudahan menyalakan mesin hanya dengan satu sentuhan jari. Sementara itu, kenyamanan di dalam kabin semakin lengkap dengan head unit baru 8” Floating Capacitive Touchscreen Display Audio yang kompatibel dengan berbagai format musik seperti AM/FM Radio, MP3/WMA, Bluetooth, Smartphone Connection, Aux Input, dan USB Port.

Sementara untuk masalah ruang pacu, New Honda BR-V masih dibekali mesin 1.5L i-VTEC yang menghasilkan tenaga maksimal 120 PS pada 6.600 rpm, serta torsi maksimal 145 Nm pada 4.600 rpm. Dengan High Ground Clearance 201 mm membuat pengendara New Honda BR-V semakin percaya diri berkendara di berbagai kondisi jalan.

Baca Juga :  Memperkuat Fashionable, Honda Scoopy Kini Alami Perubahan Tampilan

“Kini, BR-V tampil lebih elegan dan semakin nyaman sehingga menempatkannya di kelas tersendiri untuk memenuhi kebutuhan konsumen setianya,” ujar Takehiro Watanabe, President Director PT HPM di ajang Telkomsel IIMS 2019.

New Honda BR-V yang resmi dijual dengan harga terendah Rp 238 Juta hingga Rp. 279 Juta (OTR Jakart) untuk varian tertinggi dan menawarkan dalam 4 varian, yaitu Prestige CVT, Tipe E bertransmisi CVT dan 6 M/T, serta type S dengan transmisi manual 6 percepatan.

Selain itu, New Honda BR-V tersedia dalam 6 warna, yaitu Premium Amber Metallic, Coffee Cherry Red Metallic, Crystal Black Pearl, Modern Steel Metallic, Lunar Silver Metallic, dan Taffeta White.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Pahami Village Telkomsel IIMS 2019

PAHAMI Village Hadirkan Ragam Produk Di Telkomsel IIMS 2019

Next Article
Mitsubishi Xpander Limited Edition

Wow, Paket Mitsubishi Xpander Limited Edition Tidak Bisa Dibeli

Related Posts