Isuzu Hadirkan Sensasi Program Journey di GIIAS Surabaya

Isuzu Indonesia GIIAS Surabaya 2019

Melalui tema Isuzu Real Partner.Real Journey, Isuzu Indonesia tunjukan selalu siap mendampingi perjalanan bisnis customer hingga mencapai kesuksesan di GIIAS Surabaya 2019. Foto : Ist

autonesian.com – Dalam perhelatan pameran otomotif yakni GIIAS Surabaya 2019, Isuzu Indonesia resmi menghadirkan tema “Isuzu Real Partner.Real Journey” di Grand City Convex pada tanggal 29 Maret – 7 April 2019.

Tema tersebut juga merupakan tagline baru dari Isuzu Indonesia yang menunjukkan selalu siap mendampingi perjalanan bisnis customer hingga mencapai kesuksesan dan menegaskan sebagai sebagai perusahaan global yang berfokus pada segment komersial, akan selalu memberikan produk yang pas dengan kebutuhan serta kepuasaan customer.

Ernando Demily, President Direktur PT Isuzu Astra Motor Indonesia menegaskan bahwa Kapabilitas jajaran kendaraan Isuzu sangat disesuaikan dengan kondisi geografis hingga kebutuhan market di sini serta menyuguhkan produk yang cocok dengan kebutuhan pelanggan dan juga sigap dalam memberi respons terhadap pelanggan

“Jadi, kami tidak hanya memberikan produk yang terbaik, namun juga memberi solusi layanan sales dan aftersales yang kompetitif. Nilai inilah yang ditonjolkan dan menjadi kesatuan yang saling terintegrasi. Lalu orientasi kami juga lebih ke arah mendekatkan diri dan menjangkau konsumen,” ujar Ernando.

Melalui tema ini pula pabrikan tersebut menunjukkan kepada para pelanggan dan pengunjung pameran GIIAS Surabaya 2019 sejumlah produk line-up yang cocok untuk memenuhi segala kebutuhan pelanggan. Ada 3 (tiga) display unit kendaraan andalan Isuzu Indonesia yang hadir, yaitu Mu-X, Traga, dan NLR 55 TT.

Sementara untuk program dengan memberikan kemudahan dalam memiliki kendaraan, baik kendaraan niaga (commercial vehicle) maupun kendaraan passenger (light commercial vehicle). Salah satunya paket down payment Spesial untuk pembelian kendaraan dan berkesempatan mendapatkan hadiah tambahan ketika bertransaksi di booth selama GIIAS Surabaya 2019 berlangsung.

Exit mobile version