DFSK Glory 560 Siap Hadapi Berbagai Kondisi Esktrim

DFSK Glory 560 telah diuji di medan cuaca ekstrim

DFSK Glory 560 telah diuji di medan cuaca ekstrim. Foto : Ist

autonesian.com – Setelah diperkenalkan, DFSK Glory 560 siap untuk dipasarkan kepada masyarakat Indonesia yang membutuhkan kendaraan dan salah satunya bisa diandalkan dalam menemani berbagai aktivitas.

Sport Utility Vehicle (SUV) active ini dirancang untuk menemani berbagai kegiatan konsumennya yang memiliki jiwa sporty, penuh dengan tantangan, active, dan tetap tampil penuh dengan gaya di setiap kegiatannya.

“DFSK Glory 560 dirancang dengan mengedepankan fungsionalitas namun tanpa meninggalkan nilai-nilai yang kami untuk ditawarkan kepada konsumen,” ujar Managing Director PT Sokonindo Automobile of Sales Center, Franz Wang.

Dia juga menegaskan,”Konsumen bisa mengandalkan DFSK Glory 560 di berbagai aktivitasnya namun tanpa meninggalkan kesan gaya yang sporty, gagah, agresif, dan modern untuk berbagai kondisi petualangan dikeseharian.”

DFSK Glory 560 sendiri telah diproduksi melalui serangkaian proses berstandar tinggi untuk menghasilkan sebuah kendaraan yang berkualitas dan bisa diandalkan untuk berbagai aktivitas berkat melalui sistem komputerisasi yang canggih dan tangan-tangan yang cekatan di pabrik DFSK yang terletak di Kawasan Industri Modern Cikande, Serang – Banten.

Membahas kualitas, DFSK Glory 560 sudah teruji dan terbukti di negeri asalnya Tiongkok. Sejumlah pengetesan dilakukan untuk memastikan bahwa produk yang dihasilkan ini benar-benar berkualitas dan bisa diandalkan di berbagai aktivitas keseharian.

DFSK Glory 560 telah melakukan serangkaian proses uji coba di berbagai medan, mulai dari area perkotaan sampai kepada daerah ekstrim. Terbukti model SUV ini bisa melewati semua uji coba dengan error margin 0% dan menjadi verifikasi kehandalannya.

SUV active ini sudah melakukan uji jalan khusus hingga 150.000 kilometer dan melewati berbagai daerah dengan beragam kondisi. Mulai dari dataran tinggi Qinghai, Tibet, dengan ketinggian rata-rata lebih dari 3.500 meter, dan kemudian ke daerah pegunungan Everest, melalui lebih dari 29 pegunungan, sampai kepada semua jenis kondisi jalan yang sulit dan rumit.

Semua ini berkat desain Glory 560 yang tangguh dan dirancang untuk menemani berbagai aktivitas keseharian penggunanya. Kendaraan termuda dari DFSK ini didukung dengan dimensi 4.294 x 1.772 x 1.580 (PxLxT) dan ground clearance mencapai 200 mm. Ketinggian mobil yang ditawarkan tersebut juga sangat cocok untuk menghadapi berbagai medan jalanan yang berlubang dan tidak rata.

Salah satu kunci ketangguhan model SUV ini adalah mesin 1.500 cc berteknologi Turbocharger dengan tenaga 150 PS di putaran 5.600 rpm dan torsi 230 nm di rentang putaran 1.800 – 4.000 rpm yang dikawinkan bersama transmisi Continuously Variable Transmission (CVT) ke roda depan dengan halus.

Exit mobile version