DFSK Glory 560 Ikut Kena Suntik Jaminan 7 Tahun

DFSK Glory 560

DFSK Glory 560. Foto : Tri

autonesian.com – Setelah memperkenalkan DFSK Glory 560 kepada masyarakat Indonesia, DFSK juga kembali memberikan perlindungan lebih bagi konsumen setianya untuk tidak perlu cemas dengan kendaraannya.

Karena sebagai produsen mobil pendatang baru di tanah air ini masih menawarkan kualitasnya dengan jaminan selalu tujuh tahun melalui Super Warranty 7 Tahun / 150.000 Kilometer.

Tawaran Super Warranty 7 Tahun / 150.000 Kilometer yang ditawarkan untuk DFSK Glory 560 ini sama seperti yang diberikan di DFSK Glory 580 dan mendapatkan respon positif dari para konsumen yang menikmatinya.

DFSK sebagai produsen otomotif ternama asal China ingin membuktikan sekaligus menjamin kendaraan-kendaraan yang diproduksi memang benar-benar berkualitas dan mendapatkan jaminan kualitas selama 7 tahun atau 150.000 Kilometer.

Kehadiran program ini juga merupakan hasil dengan mendapatkan apresiasi yang baik dari konsumen-konsumen dalam mendapatkan ketenangan berkendara bersama DFSK Glory 580.

“Melihat hasil tersebut, kami juga memberikan Super Warranty 7 Tahun / 150.000 Kilometer di DFSK Glory 560 dan memastikan bahwa mereka benar-benar menikmati perjalanan mereka secara berkualitas, dan bebas dari rasa cemas karena perlindungan dari kami,” ujar Managing Director of Sales Centre of PT Sokonindo Automobile, Franz Wang.

Super Warranty 7 Tahun / 150.000 Kilometer ini akan menanggung semua kerusakan komponen mesin, transmisi, kelistrikan, dan bagian body yang disebabkan oleh kecacatan komponen dan kesalahan pemasangan dari pabrik. Nantinya program ini akan mengganti dan memperbaiki kerusakan dengan cara penggantian komponen yang rusak secara cuma-cuma alias gratis.

Proses Super Warranty 7 Tahun / 150.000 Kilometer ini bisa diakses oleh seluruh pemilik DFSK Glory 560 dengan cara membawa kendaraannya ke bengkel resmi, serta membawa kartu identitas, STNK, dan buku perawatan yang di dalamnya terdapat surat-surat garansi. Kemudian proses Super Warranty 7 Tahun / 150.000 Kilometer bisa diketahui maksimal dua jam, dan lama pengerjaan akan bervariasi tergantung kepada kerusakan yang ada.

Super Warranty 7 Tahun / 150.000 Kilometer ini tak hanya menjadikan konsumen tenang dalam mengendarai, namun juga jaminan dalam nilai jual kembali DFSK Glory 560. Dengan masa jaminan mencapai 7 tahun, jika pemilik DFSK Glory 560 menjual mobilnya sebelum 7 tahun, maka Super Warranty 7 Tahun / 150.000 Kilometer ini dapat diteruskan oleh pemilik Glory 560 selanjutnya.

“Kami ingin memastikan bahwa konsumen kami mendapatkan kendaraan yang berkualitas dengan jaminan Super Warranty 7 Tahun / 150.000 Kilometer, sesuai dengan misi kami melayani konsumen di Indonesia Semua untuk Konsumen. Program ini hanya ditawarkan oleh DFSK dan dihadirkan karena kami yakin dengan kualitas kendaraan yang kami tawarkan,” tutup Franz Wang.

Exit mobile version