Bridgestone Siap Hadapi 2019 dengan Produk Hingga Strategi Baru

bridgestone tire indonesia strategi 2019
Jajaran Direksi PT Bridgestone Tire Indonesia dalam acara media gathering yang digelar di Jakarta, Selasa (09/04/2019). Foto : Tri
autonesian.com – Salah satu produk ban mobil dan motor ternama, Bridgestone Indonesia resmi mengumumkan strategi pada tahun 2019 dengan mentargetkan untuk menjadi pilihan utama dari para konsumen setianya.

“Kami selalu berusaha untuk menyediakan produk-produk dan layanan terbaik bagi konsumen di tanah air, sesuai dengan filosofi perusahaan kami yaitu ‘Serving Society with Superior Quality’,” ujar Akihito Ishii, Presiden Direktur Bridgestone Indonesia di sela-sela kegiatan media gathering di Jakarta, Selasa (09/04/2019).

Selain itu, produsen ternama tersebut juga seperti tahun-tahun sebelumnya akan berpartisipasi di salah satu pameran otomotif terbesar di Indonesia yaitu GIIAS 2019 yang berlangsung 18 hingga 28 july 2019 di ICE, BSD, Tangerang.

Selanjutnya, pada kuartal ke-3 tahun 2019 Bridgestone Indonesia akan meluncurkan satu buah produk ban baru di segmen sport yang diklaim menawarkan performa tinggi untuk kelas premium. Hal ini juga dipertegas oleh Agustini, Manager Marketing Departement PT Bridgestone Tire Indonesia.

Baca Juga :  Gajah Tunggal Perkenalkan Presdir Baru

“Di tahun ini, Bridgestone selain memperkuat jaringan layanan penjualan pada Toko Model (TOMO) dan kembali memperkenalkan hal-hal baru dari kami kepada konsumen, melalui pameran GIIAS 2019 nanti hingga satu produk baru,” ujar Agustini.

Namun sayangnya, pada produk ban baru yang akan diluncurkan pada kuartal ke-3 di segmen sport tersebut masih dirahasiakan untuk secara spesifikasi dan detail ukuran yang akan ditawarkan di pasar Indonesia.

Sementara memperkuat penjualan, pihaknya juga mengakui akan berencana untuk kembali menambah outlet TOMO hingga 312 toko serta memperkuat penjualan di TOMOnet dengan penambahan fitur-fitur baru website e-commerce dan ditargetkan selesai hingga akhir tahun.

Sekedar informasi, untuk pasar oem ban bridgestone telah dipercaya sebagain ban standar untuk All New Toyota Camry, New Toyota Avanza, dan New Daihatsu Xenia. Selain itu untuk segmen kendaraan niaga juga telah dipercayai oleh salah satu pabrikan truk terbesar di Indonesia.

Total
1
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
SPBU Pertamina Kab. Bandung

Pertamina Pastikan Pasokan BBM dan LPG Aman di Kab. Bandung

Next Article
Daihatsu Festival & Trade In Day

Dongkrak Penjualan, Daihatsu Hadirkan Program Spesial Tukar Tambah

Related Posts