Astra UD Trucks Resmikan Dua Cabang Baru Sekaligus

Tampak depan Cabang Astra UD Trucks di Tangerang
Tampak depan Cabang Astra UD Trucks di Tangerang. Foto : Ist
autonesian.com –  Astra UD Trucks, yang telah berkiprah sejak tahun 1984, melalui produk terdahulunya – Nissan Diesel, resmi membuka kantor cabang di Tangerang dan Palembang demi memperluas jangkauan pelayanan khususnya wilayah Banten dan Sumatera Selatan.

Melihat potensi pasar yang terus berkembang di tanah air dan berdasarkan data Gaikindo terdapat kenaikan 26% untuk pasar truk tahun 2018 dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Hal tersebut juga membuatnya memutuskan untuk berekspansi di Tangerang dan Palembang dengan meresmikan kantor cabang baru di Jl. Raya Serang KM 11,5, Kp. Kadu RT. 001 RW. 001, Kel. Bunder, Kec. Cikupa Kab. Tangerang dan Jl. Sriwijaya Raya RT. 02 RW 01, Kec. Kertapati, Kab. Palembang pada hari Selasa, 18 April 2019.

Baca Juga :  40 Kendaraan Terbaru Diluncurkan di GIIAS 2017

“Kehadiran UD Trucks memasuki pasar Light Duty Trucks juga harus disertai dengan pelayanan yang cepat dan mudah untuk memberikan peningkatan solusi dalam bisnis industri transportasi komersil ini”, kata Bapak Aloysius Chrisnoadhi, Chief Executive Astra UD Trucks.

Sementara Cabang Tangerang terletak di dekat jalan tol utama Tangerang – Serang di atas tanah seluas 5.500 meter2 dan bangunan sebesar 1.640 meter2, sedangkan Cabang Palembang di bangun di atas tanah seluas 5.250 meter2 dan bangunan sebesar 1.296 meter2.

Kedua Cabang ini menawarkan pelayanan lengkap 3S yaitu Sales, Service, dan Spare Parts serta pelayanan servis kunjung. Untuk melayani servis, baik Cabang Tangerang maupun Cabang Palembang dilengkapi dengan 4 service bay/ 4 stall dan mobile Workshop.

Baca Juga :  Ajak Kreativitas Generasi Muda, V-Kool Gelar Kompetisi Video Pendek

Valery Muyard, Presiden Direktur UD Trucks Indonesia menambahkan, “Outlet ini mempunyai fasilitas yang diperlukan para pelanggan untuk mempercepat dan mempermudah proses pelayanan purna jual sehingga kinerja UD Trucks tetap prima dan dapat memberikan solusi terbaik serta menjadi partner bisnis yang dapat diandalkan oleh pelanggan kami di Indonesia”.

Astra UD Trucks Cabang Tangerang di pimpin oleh Bapak Dani Basuki sedangkan Cabang Palembang dipimpin oleh Bapak Yohanes Adrian, keduanya selaku Kepala Cabang di area masing masing. Di bawah pimpinan beliau, diharapkan agar para pelanggan mendapatkan dukungan servis dan pelayanan secara maksimal.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Persaingan sengit pebalap Suzuki Ecstar MotoGP Alex Rins bersama Valentino Rossi di MotoGP Amerika 2019

Alex Rins Boyong Gelar di MotoGP Amerika

Next Article
RSV helmet Kalimalang

RSV Helmet Berikan Diskon Bagi Pendukung Jokowi dan Prabowo

Related Posts