All New Ertiga Suzuki Sport Hingga Gratis Nex II Hadir di Surabaya

all new ertiga suzuki sport giias surabaya 2019

Suzuki Indonesia bekerja sama dengan PT Sejahtera Buana Trada (SBT) dan PT United Motors Centre (UMC) selaku diler utama memperkenalkan All New Ertiga Suzuki Sport di GIIAS Surabaya 2019. Foto : SIS

autonesian.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali berpartisipasi dalam ajang GIIAS Surabaya yang diselenggarakan di Grand City Convex, Surabaya pada 29 Maret – 7 April 2019 dan menjadi moment untuk meluncurkan All New Ertiga Suzuki Sport secara eksklusif di Surabaya.

“Pada momen GIIAS Surabaya kali ini, kami meluncurkan All New Ertiga Suzuki Sport secara eksklusif bagi masyarakat Surabaya. Kami berharap varian terbaru dari mobil Kebanggaan Keluarga ini dapat memuaskan pelanggan setia Suzuki, sehingga All New Ertiga Semakin Bangga, Semakin Istimewa,” ujar Seiji Itayama, President Director PT Suzuki Indomobil Sales.

Dengan menempati booth seluas 330 m2 yang bertema “Urban Sporty Gear” di Lantai GF Hall 1, Suzuki menampilkan produk unggulan yang meliputi All New Ertiga Suzuki Sport, All New Ertiga tipe GX, All New Ertiga tipe GL, All New Ertiga Jakarta Sneakers Day, All New Ertiga Suzuki Support, dan Baleno.

Selain itu, PT SBT dan PT UMC telah menyiapkan penawaran menarik untuk pelanggan, yaitu setiap pelanggan yang membeli Ertiga Suzuki Sport berkesempatan mendapat satu unit sepeda motor Suzuki Nex II serta gratis jasa service selama lima tahun.

Selama GIIAS Surabaya berlangsung, pihaknya bekerja sama dengan beberapa perusahaan leasing guna mempermudah konsumen untuk memiliki mobil idaman. Dengan adanya berbagai penawaran menarik selama GIIAS Surabaya, pihaknya juga yakin dapat memasarkan 400 unit mobil unggulan Suzuki di ajang GIIAS Surabaya.

“Kami juga menyiapkan dua unit mobil apabila Anda ingin ingin merasakan pengalaman berkendara dengan All New Ertiga. Selain itu, jangan lewatkan penawaran spesial yang sudah kami sediakan untuk pengunjung booth Suzuki,” tutup Itayama.

Exit mobile version