Wuling Tantang Nyiksa Almaz Hingga Tasikmalaya

Wuling Almaz Smart Journey Bandung Tasikmalaya
Para rekan-rekan media otomotif memulai kegiatan test drive Almaz Smart Journey etape ke-2 dengan rute Bandung-Pangandaran-Tasikmalaya. Foto : Tri
autonesian.com – Setelah Jakarta-Bandung, kini Wuling Almaz kembali diuji secara langsung melalui kegiatan media test drive yang bertajuk ‘Almaz Smart Journey’ memasuki etape kedua dengan rute Bandung – Pangandaran – Tasikmalaya.

Kali ini kembali melibatkan rekan-rekan media otomotif nasional yang berkesempatan untuk merasakan secara langsung sensasi berkendara bersama Smart Technology SUV selama 3 hari yakni pada tanggal 11 – 13 Maret 2019.

Adapun dalam kegiatan yang berlangsung selama tiga hari tersebut melibatkan sebanyak 23 jurnalis dengan 6 unit Wuling Almaz dan 1 unit Wuling Mobile Service (WMS) turut berpartisipasi dalam acara ini.

“Melanjutkan rangkaian media test drive bersama Almaz, kami memilih rute Bandung – Tasikmalaya via Pangandaran dalam fase kedua ini,” jelas Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors.

Baca Juga :  Toyota Kijang Innova Zenix Resmi Dijual, Paling Murah Rp. 419 Juta

Dian juga menegaskan,”Kami berharap aktivitas ini memberikan kesempatan untuk mencoba sebagai pengemudi atau penumpang dan merasakan pengalaman Drive Unlimited Way serta dukungan Smart Multimedia 10.4” Touchscreen yang memiliki beragam fungsi.”

Wuling Almaz Smart Journey Bandung Tasikmalaya

Perjalanan yang diawali dengan menelusuri rute Bandung ke Tasikmalaya ini diawali dengan flag off ceremony di dealer Wuling Arista Bandung Suci yang berlokasi di Jl. PH H Mustafa No. 188, Bandung dan mencapai titik finish di Tasikmalaya.

Selama melewati rute ini rekan-rekan media direncanakan untuk berpetualang di jalur yang menantang, mengunjungi tempat menarik dan menjalani smart challenge bersama smart multimedia.

Produk ke-4 Wuling yang memiliki arti nama dari Bahasa Arab yakni diamond ini sebelumnya telah resmi diperkenalkan secara nasional pada 27 Februari 2019 dengan harga OTR Rp 318.800.000 untuk wilayah Jakarta.

Baca Juga :  Lamborghini Catat Pengiriman Sebanyak 4.553 Unit

Selain itu Wuling Almaz yang mengandalkan mesin 1.500 cc dengan dukungan tenaga turbo ini resmi meluncur dalam menawarkan enam pilihan warna, yakni Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver, Starry Black, Burgundy Red, dan Carnelian Red.

Melalui mesin turbo buatan Honeywell tersebut diklaim mampu menghasilkan tenaga maksimal mencapai 140 HP serta torsi sebanyak 250 Nm dan dalam kesempatan ini juga tim Autonesian.com akan menjajal performa secara langsung dari model SUV berkapasitas 5 penumpang tersebut.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Deretan produk Peugeot Motorcycle Indonesia

Peugeot Motocycles Resmi Buka Peluang Partnership Di Indonesia

Next Article
dealer dfsk depok

Dealer DFSK Kini Resmi Hadir di Kota Depok

Related Posts