Hascar Gandeng Nusantara Group Siap Memperkuat Layanan Brand Jeep

hascar group kerjasama Nusantara Group kembangkan bisnis Jeep

PT Hascar Internasional Motor (Hascar Group) resmi kerjasama dengan Nusantara Group untuk kembangkan bisnis dan layanan brand Jeep di Indonesia. Foto : Ist

autonesian.com – Sejalannya kembali kehadiran produk FCA (Fiat Chrysler Automobile) khususnya Jeep di Indonesia, HASCAR Group selaku Agen Pemegang Merek (APM), melebarkan sayap melalui perluasan dealer resmi untuk di beberapa wilayah di Jakarta.

Dalam perencanaan perluasan dealer tersebut juga turut menggandeng Nusantara Group sebagai mitra, pelaksanaan MoU menandakan dealer resmi baru diantaranya di kawasan Bintaro dan Pondok Indah serta di wilayah Jakarta Utara.

“Dengan kategori dealer resmi 3S (Sales, Service & Spare Parts), kami berharap dapat memenuhi harapan konsumen terhadap produk FCA, khususnya Jeep. Adanya dealer 3S memudahkan pelanggan secara resmi mendapatkan layanan pembelian, layanan purna jual dan layanan bengkel di Jakarta dan sekitarnya.” Jelas Ari Utama, Chief Executive Officer, Hascar Group.

Sementara Joe Ferry, Owner Nusantara Group menyambut baik kerjasama ini. “Ketika kami menjadi bagian dari dealer networking HASCAR Group, selaku Agen Pemegang Merek (APM) Fiat Chrysler Automobile (FCA) untuk brand Jeep di Indonesia, bersama itu pula kami memberikan komitmen yang tinggi bagi para pelanggan mobil Jeep di Indonesia khususnya di Jakarta melalui Jeep Bintaro Nusantara Group sebagai dealer resmi. “ jelas Joe Ferry, dari Nusantara Group.

“Dibukanya dealer baru dengan kategori 3S (Sales, Service & Spare Parts), tentu saja memberikan ketenangan (peace of mind) bagi pemilik kendaraan Jeep untuk mendapatkan unit baru dan merawat mobil mereka. Tidak hanya itu, hadirnya dealer anyar akan memberikan warna baru di pasar otomotif wilayah Jakarta dan sekitarnya.” tambahnya

Tampak dalam kesempatan penandatangan tersebut dilakukan oleh Ari Utama (CEO Hascar Group), Joe Ferry (Owner Nusantara Group) dan disaksikan oleh Andre Dumais (Deputy CEO Hascar Group), Amino Padmadian (Corporate Secretatry Hascar Group), Rizky Filman Putra (CSO Hascar Group) dan Arry B. Wibowo (CMO Hascar Group).

Penandatanganan kerjasama strategis ini menjadi rangkaian pembukaan dealer resmi Jeep di Jakarta dan sekitarnya yang direncanakan akan berjumlah lima dealer hingga tahun ini selain juga beberapa dealer resmi di luar kota Jakarta yang akan segera bergabung seperti Bogor, Bandung, Surabaya, Denpasar, Medan dan Kalimantan.

Sementara HASCAR sendiri merupakan perusahaan yang telah resmi menggantikan posisi PT Garansindo sebagai agen pemegang merk mobil-mobil Jeep yang dipasarkan di Indonesia, baik untuk bisnis distribusi dan penjualan hingga layanan after sales services serta jaminan penyediaan suku cadang dan perawatan kendaraan.

Exit mobile version