Hadir di Indonesia, System X Ceramic Protection Tawarkan Perlindungan Ekstra Kendaraan

System X Ceramic Protection
System X Ceramic Protection hadir di Indonesia dengan enam pilihan produk. Foto : Tri
autonesian.com – Dalam melengkapi kebutuhan perawatan kendaraan, System X Ceramic Protection resmi hadir di Indonesia melalui distributor tunggalnya yakni PT Global Auto International.

System X sendiri merupakan lapisan pelindung (coating) yang dapat diaplikasikan pada bagian eksterior dan interior mobil serta dipercayai mampu memberikan daya tahan terbaik di segala kondisi.

Pasalnya produk coating terbaik asal Amerika Serikat tersebut memiliki daya ketahanan hingga suhu 1000 derajat celcius, sekaligus memberikan kilap dan perlindungan yang tahan lama.

“Mobil anda harus mendapatkan perlindungan yang terbaik, itu mengapa para kolektor mobil vintage dunia memilih System X Automotive Ceramic Protection, ” ujar Andy Hartono, Sales & Marketing Director System X Indonesia.

Baca Juga :  Suzuki Motor Hadirkan Ragam Promo di Telkomsel IIMS 2019

Sementara bodi kendaraan khususnya mobil sendiri juga diketahui sangat rentan terhadap segala kondisi cuaca, korosi, baik akibat garam, pasir, asap, polutan, serangga, lembab, hingga sinar UV.

System X Ceramic Protection

Hal tersebut juga memperkuat kebutuhan pelapisan ekstra yang ditawarkan System X Ceramic Protection dengan memberikan pelapisan keramik untuk perlindungan jangka panjang serta tidak mudah hilang karena pencucian.

“Mereka percaya System X Ceramic Coating dapat memberikan perlindungan dan daya tahan terbaik di segala kondisi serta coating ini juga telah digunakan dibeberapa negara, salah satunya negara Dubai yang memiliki kondisi cuaca cukup tinggi dibanding Indonesia,” tegas Andy.

“Berkat formula unik pada coating ini dapat mempertahankan keindahan kendaraan anda secara maksimal dengan menjaga cat selalu bersih dan berkilau. Selain itu juga dapat menghemat waktu memangkas biaya perawatan dan pemilihaan mobil,” tambahnya.

Baca Juga :  KIA Hadirkan Dua Jagoan Baru di Indonesia

System X sendiri yang resmi hadir melalui PT Global Auto International sebagai distributor tunggal di Indonesia ini menawarkan enam varian produk, diantaranya System X Diamond SS, Pro, Glass, Interior, Extreme, dan System X Renegade.

Sementara untuk masalah harga, paket coating asal Amerika Serikat tersebut akan resmi dijual dengan rentang harga mulai Rp. 4 juta hingga Rp. 18 juta rupiah serta memakan waktu proses pengerjaan maksimal hanya 4 hari jam kerja.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
DFSK Glory 560 Indonesia

Tantang Toyota Rush, DFSK Glory 560 Resmi Tampakan Diri

Next Article
Seremoni produksi perdana All New Honda Brio untuk pasar ekspor

All New Honda Brio Buatan Lokal Mulai Jajaki Pasar Ekspor

Related Posts