All New Ertiga Suzuki Sport Resmi Sambangi Tiga Kota Sekaligus

All New Ertiga Suzuki Sport

Setelah diperkenalkan di Jakarta, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan varian teranyar All New Ertiga Suzuki Sport di Yogyakarta kemarin (23/3). Foto : SIS

autonesian.com – Setelah diperkenalkan pertama kali di Jakarta, kini PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali memperkenalkan All New Ertiga Sport untuk  para pelanggan setianya di tiga kota, yakni Bandung, Yogyakarta dan Palembang.

“Serentak dengan tiga kota lainnya, All New Ertiga Suzuki Sport kami perkenalkan juga di Yogyakarta. Peluncuran regional varian terbaru edisi sport ini kami lakukan bersamaan di beberapa kota dengan kontribusi penjualan All New Ertiga terbanyak, salah satunya di Yogyakarta,” ujar Setiawan Surya 4W Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales.

Hadir sebagai mobil keluarga, varian terbaru Suzuki Ertiga ini tampil modern, lebih agresif dan sporty dengan sebelas pembaruan fitur mutakhir yang semakin memberikan kenyamanan dan keamanan untuk konsumen.

Pada bagian eksterior, All New Ertiga Suzuki Sport dilengkapi tambahan body kit, seperti Upper & Lower Front Grille, Front Under Spoiler, Side Under Spoiler (Right & Left), Rear Upper Spoiler dan Rear Under Spoiler serta dilengkapi dengan emblem Suzuki Sport.

Selain itu, untuk meningkatkan keamanan saat berkendara, terdapat Daytime Running Light (DRL) LED Lamp dan defogger untuk membantu penglihatan pengendara saat cuaca buruk. Parkir pun lebih mudah dengan tambahan fitur Rear Camera Parking juga turut disematkan.

Sementara disisi Interior, Ertiga Suzuki Sport ini hadir dengan New Color Dashboard dan New Color Seat Materials bernuansa hitam di seluruh bagian dasbor, jok, installation panel dan trim door.

Selain itu, head unit touch screen 6,8 inci dengan garnish I/P center ini mampu terintegrasi pada Web Link, Radio (AM/FM), MP3, WMA, USB, Waze, Spotify, Bluetooth Audio, dan Bluetooth Phone Call.

Ertiga Sport ini dilengkapi AC Auto Climate digital untuk memudahkan pengemudi mengatur suhu di dalam kabin. Sedangkan untuk masalah fitur keamanaan dan performa mesin, sama seperti versi sebelumnya serta menawarkan tiga pilihan warna bernuansa monokrom, yaitu Cool Black, Metallic Magma Grey dan Pearl Snow White..

Exit mobile version