Tampilan Baru Honda Civic Turbo dan Mobilio Resmi Diluncurkan

New honda mobilio dan new honda civic turbo
(Kiri-Kanan) New Honda Mobilio dan New Honda Civic Turbo MY 2019. Foto : Tri
autonesian.com – PT Honda Prospect Motor (HPM) secara resmi menghadirkan perubahan terhadap produknya dengan memperkenalkan New Honda Civic Turbo dan New Mobilio yang diperkenalkan ditengah-tengah pameran di Mall Kota Kasablanka, Jakarta.

“Semenjak peluncuran generasi terbaru, Honda Civic telah diterima dengan sangat baik oleh konsumen Indonesia, dimana model ini mendominassi sebagai market leader di segemnya dengan pangsa pasar hingga 75%,” ujar Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT HPM ditempat terpisah.

Dia juga menambahhkan,”Tak hanya melalui penyegaran tampilan fitur baru, New Honda Mobilio juga tetap menawarkan performa yang bertenaga sekaligus hemat bahan bakar, desain yang sporty sekaligus fitur-fitur untuk kenyamanan hingga harga yang value for money dan biaya operasional yang meringkan konsumen.”

Baca Juga :  Hadir di IIMS 2017, Mitsubishi Hadirkan Line Up Produk Unggulan

New honda mobilio dan new honda civic turbo

New Honda Civic hadir dengan desain yang semakin sporty dan elegan, melalui perubahan baru terhadap Front lower bumper yang lebih aerodinamis. Rear Chrome Lower Garnish dan LED Fog Light yang kini dilengkapi dengan Chrome serta dilengkapi velg two-tone color berukuran 17 inci.

Sementara untuk eksterior New Honda Mobilio kini dilengkapi dengan New Projector Headlamp yang bersanding bersama LED Daytime Running Light untuk visibilitas pengendara yang lebih baik. Selain itu, mobil yang cocok untuk keluarga ini juga turut menampilkan velg baru yang berukuran 15 inci dengan two-tone colour.

Untuk masalah performa, New Honda Civic Turbo dan New Honda Mobilio masih mengandalkan mesin yang sama seperti pendahulunya. Dimana Civic turbo mempertahankan mesin 1.5 Vtec Turbo dengan earth dreams techonology, sedangkan Mobilio hadir dengan mesin 1.5 i-Vtec yang mampu menghasikan tenaga 118 Ps pada 6.600 rpm serta dilengkapi teknologi earth dreams techonology.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
New Honda Scoopy MY 2019 dengan desain grafis baru

Memperkuat Fashionable, Honda Scoopy Kini Alami Perubahan Tampilan

Next Article
Dealer KTM Galaxy Bekasi

KTM Galaxy Hadirkan Promo Fantastis Hingga Gratis Helm RSV

Related Posts