Siap Digelar, GIIAS 2019 The Series dimulai dari Surabaya

GIIAS 2019 Diawali di Surabaya
Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 akan di awali di Kota Surabaya. Foto : Ahmad
autonesian.com – Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 kembali siap di gelar, kini di empat kota besar di Indonesia, hadir dengan tema baru yakni “Future in Motion” yang dimulai di Surabaya, Jakarta, Makasar dan ditutup di Medan.

“GIIAS adalah inspirasi otomotif, GAIKINDO akan terus membangun GIIAS agar menjadi ajang paling lengkap dalam menyampaikan informasi terkini dari industri otomotif, dan tema future in motion akan merepresentasikan transformasi yang terus berlangsung di industri global”, ujar Yohannes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO saat jumpa pers di SCBD, Jakarta, Selasa, 26 Februari 2019.

GIIAS The Series merupakan pameran otomotif paling comprehensive di Indonesia, selama pelaksanaanya (2015-2018) menghadirkan telah lebih dari 300 merek, terdiri dari lebih dari 40 merek kendaraan global dan ratusan merek dari industri pendukung.

Baca Juga :  Yamaha Catat Ekspor Paling Tinggi di Oktober 2015

Selain itu juga, GIIAS turut menjadi tuan rumah bagi lebih dari 100 product launching, yang 6 diantaranya adalah world premiere. GIIAS juga menjadi pilihan APM untuk meghadirkan lebih dari 40 mobil konsep untuk diperkenalkan kepada pengunjung.

Surabaya menjadi kota pertama berlangsungnya rangkaian GIIAS 2019,”Sebagai salah satu kota besar yang berada di wilayah jawa timur, surabaya selalu mencatat pertumbuhan ekonomi diatas pertumbuhan ekonomi nasional, saya rasa sangat tepat surabaya membuka GIIAS 2019 The Series ini”, ujar Rizwan selaku Ketua Penyelenggara GIIAS 2019.

Diatas lahan lebih dari 9.000 meter persegi area pameran GIIAS Surabaya dilangsungkan, selama sembilan hari, pada 29 Maret-7 April 2019 dengan menempati area Grand City Mall, Surabaya.

Baca Juga :  Wuling Confero S Boyong Penghargaan Small MPV Terbaik Versi ICOTY 2017

Tiga belas merek global yang terdiri dari merek passenger car diantaranya Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, lexus, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, toyota dan Wuling. Sedangkan untuk merek commercial vehicle ada Isuzu, Mitsubishi Fuso serta puluhan merek dari industri pendukung yang telah memastikan dukungannya terhadap GIIAS SUrabaya 2019.

Selain itu berbagai program juga akan menyemarakkan GIIAS Surabaya, selain program annual seperti test drive, test ride, community gathering, dan auto contest, tahun ini GIIAS Surabaya juga akan menyelenggarakan program GIIAS Autopreneur, yang akan menghadirkan beberapa influencer otomotif dan pakar-pakar otomotif dari Surabaya.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
New Honda Mobilio RS Bandung

Kini Giliran New Honda Mobilio dan Honda Civic Turbo Sapa Warga Jawa Barat

Next Article
Auto2000 The Best Toyota Dealer People Contest

Dealer Auto2000 Boyong Gelar Paling Prestisius The Best Toyota Outlet of The Year

Related Posts