Pasca Puting Beliung, Pertamina Siagakan 2 SPBU di Cibadak

BBM pertamina
Pertamina. Foto : Kabarbisnis
autonesian.com – Pasca puting beliung yang terjadi di sekitar wilayah Cibadak, Sukabumi pada Jumat siang (22/02/2019), turut berdampak pada operasional salah satu SPBU Pertamina di Jl Raya Kadupugar.

SPBU tersebut mengalami kerusakan pada area sekitar kanopi sebagai imbas angin puting beliung, sehingga demi keamanan masyarakat dan sesuai standar keselamatan HSSE untuk sementara SPBU tersebut tidak beroperasi.

Namun demikian, Pertamina memastikan kejadian tersebut tidak mempengaruhi pendistribusian dan ketersediaan BBM bagi masyarakat khususnya di wilayah Cibadak, Sukabumi.

Sebagai alternatif, masyarakat bisa mendapatkan layanan BBM dari 2 (dua) SPBU lain di wilayah Cibadak yakni SPBU 34.433.02 dan SPBU 34.433.07 yang keduanya berada di Jl Raya Cibadak.

Baca Juga :  Shell Perkenalkan Mobil Konsep di Beijing

“Kami memastikan stok BBM di wilayah Cibadak aman. Saat ini, 2 dari 3 SPBU di kawasan tersebut beroperasi normal. Sementara, satu SPBU mengalami kerusakan sehingga operasionalnya dihentikan sementara,” jelas Unit Manager Communication Relations & CSR Pertamina MOR III Dewi Sri Utami melaui keterangan resminya.

Dewi menambahkan, perbaikan kanopi SPBU 34.433.01 di Jl Raya Kadupugar, yang rusak menjadi prioritas dan akan dilakukan setelah cuaca membaik. Bagi masyarakat yang ingin mengetahui informasi mengenai layanan dan produk dapat menghubungi Pertamina Call Center 135.

Total
10
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Mobil F1 Team Red Bull Toro Rosso Honda

Tim Balap F1 Honda Mulai Lakukan Pengujian Mobil Balapnya

Next Article
New Triumph Scrambler 1200 XE

New Triumph Scrambler 1200 XE Resmi Mendarat di Tanah Air

Related Posts