KTM Galaxy Hadirkan Promo Fantastis Hingga Gratis Helm RSV

Dealer KTM Galaxy Bekasi
KTM Galaxy hadir di Grand Galaxy Park Mall, Bekasi. Foto : Ist
autonesian.com – Di awal tahun, dealer KTM Bekasi Galaxy kembali memberikan banyak program promo untuk memanjakan para calon konsumen merek motor asal Austria ini. Promo tersebut bertujuan memberikan keuntungan dan pelayanan yang baik bagi para calon pengguna KTM.

“Promo fantastis ini sangat terbatas hanya untuk 10 orang pembeli pertama KTM tipe apa saja berupa ganti oli gratis sebanyak 3 kali senilai satu jutaan. Kami juga memberikan tambahan berupa Helm RSV untuk 2 orang pembeli pertama,” ujar Budi Kurniawan, CEO KTM Galaxy.

Selain itu juga, dealer yang menempati area Mall  Grand Galaxy, Bekasi, tersebut juga turut menawarkan program promo KTM Nasional berupa cash back senilai lebih dari 3 juta rupiah dengan syarat pembelian melalui Leasing Adira dengan minimal tenor lebih dari 2 tahun.

Sementara untuk mendapatkan program nasional tersebut dengan melakukan pemesanan produk KTM type apa saja dan semua hadiah tersebut langsung diberikan pada saat pengiriman motor ke rumah konsumen.

Baca Juga :  Akibat Asap Tebal, Kutu Pekanbaru Bagikan Masker Secara Gratis

Budi menambahkan,” Ini merupakan kejutan spesial KTM Galaxy Bekasi di awal tahun bagi para calon konsumen yang mengidamkan motor KTM sebagai tunggangan kebanggan mereka.”

Bengkel KTM Galaxy Bekasi

“Seperti kita ketahui bahwa KTM dengan DNA Ready to Race merupakan motor sport paling ringa dikelasnya sehingga nyaman dan cocok untuk berkendara dalam perkotaan yang padat,” tegasnya.

Tidak berhenti sampai disitu untuk setiap konsumen yang penasaran dengan riding experience motor KTM, pihaknya juga turut memberikan 2 tiket gratis menonton di Flix Cinema untuk siapa saja yang melakukan test ride di KTM Bekasi Galaxy, hadiah inipun terbatas untuk 10 test rider pertama.

KTM Galaxy selain hadir ditengah area Mall ini juga merupakan salah satunya Showroom Mall KTM di Indonesia dengan fasilitas dealer terlengkap yaitu Sales, Service dan juga Spare Parts hingga menawarkan ruang tunggu service yang nyaman dengan adanya Cafe di lantai dua.

Baca Juga :  Land Rover Defender Baru Unjuk Gigi di Film James Bond

Selain itu bagi pecinta coffee, konsumen juga turut dimanjakan dengan adanya fasilitas lain seperti coffee shop ternama, pusat perbelanjaan dan area bermain anak disekitar showroom. Hal ini membuat waktu service motor yang biasanya membosankan dan membuang waktu bisa lebih menyenangkan dan bermanfaat bagi konsumen.

“Ini merupakan kejutan spesial di awal tahun bagi para calon konsumen yang mengidamkan motor KTM sebagai tunggangan kebanggan mereka. Seperti kita ketahui bahwa KTM dengan DNA Ready to Race blablablabla,” tutup Budi, kepala urusan semua hal KTM Galaxy.

KTM Bekasi Galaxy
Alamat: Grand Galaxy Park Mall, Jl. Boulevard Raya No.12,
Jaka Setia, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat 17147
Jam Operasional :  10.00-21.00 wib.
Instagram : @KTM_bekasi_galaxy
Facebook : @KTM Galaxy

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
New honda mobilio dan new honda civic turbo

Tampilan Baru Honda Civic Turbo dan Mobilio Resmi Diluncurkan

Next Article
astra ud trucks safety driving tanjung priuk

UD Trucks Berpartisipasi Kegiatan Safety Driving Bagi Supir Truk di Tanjung Priok

Related Posts