Kini Giliran New Honda Mobilio dan Honda Civic Turbo Sapa Warga Jawa Barat

New Honda Mobilio RS Bandung

New Honda Mobilio resmi dijual mulai harga Rp. 209,5 juta hingga Rp. 262 juta untuk OTR Bandung. Foto : Evan

autonesian.com – Setelah diperkenalkan secara nasional, kini New Honda Mobilio dan Honda Civic Turbo resmi menyapa warga Jawa Barat yang diperkenalkan secara langsung oleh Honda Bandung Center selaku Main Dealer Jawa Barat & banten melalui pameran di Atrium Mall 23 Paskal, Bandung.
Seperti artikel kami sebelumnya, kedua model terbaru tersebut hadir dengan perubahan pada sisi bagian eksterior dan interior. Dimana Honda Civic dan Mobilio hadir dengan tampilan yang semakin sporty dan elegan.

Mobil disegmen sedan tersebut tampak jelas mengalami perubahan baru terhadap Front lower bumper yang lebih aerodinamis. Rear Chrome Lower Garnish dan LED Fog Light yang kini dilengkapi dengan Chrome serta dilengkapi velg two-tone color berukuran 17 inci.

New Honda Mobilio kini hadir dengan dilengkapi New Projector Headlamp with LED Daytime Running Light untuk visibilitas pengendara yang lebih baik serta tampilan semakin sport berkat velg desain baru berkuran 15 inci dengan two-tone colour.

“Dengan kehadiran perubahan terhadap eksterior dan interior untuk kedua model tersebut, kami harapkan bisa kembali memperkuat di masing-masing segmen. Diluar itu juga penyegaran tersebut juga merupakan wujud dari inovasi terbaru yang dilakukan,” ujar Iwan Tjandradinata, Direktur Honda Bandung Center di sela-sela peluncuran, Selasa (26/02/2019).

Sedangkan untuk masalah performa, kedua model tersebut masih mengandalkan tenaga mesin seperti pendahulunya. Dimana Honda Civic mengandalkan 1.5 Vtec Turbo dan Honda Mobilio dipersenjatai mesin 1.5 i-Vtec, keduanya juga dilengkapi dengan earth dreams techonology.

Untuk masalah harga OTR (On The Road) di Jawa Barat, New Honda Civic Turbo resmi dijual dengan harga Rp. 514.500 juta sedangkan Honda Mobilio dijual mulai Rp. 209,5 juta hingga Rp. 262 juta untuk varian tertinggi.

Sementara itu, Kevin Hartono selaku Junior Area Sales Manager HBC menambahkan,”Melalui perubahan tersebut kami secara umum mentargetkan untuk wilayah Jabar dan Banten mencapai 23 ribu unit sedangkan untuk market share diharapkan bisa sama dengan tahun lalu sebesar 21,4%.”

Exit mobile version