Dealer Auto2000 Boyong Gelar Paling Prestisius The Best Toyota Outlet of The Year

Auto2000 The Best Toyota Dealer People Contest

Jajaran Management Auto2000 dan PT Toyota Astra Motor saat Dealer Auto2000 Binjai meraih gelar The Best Toyota Outlet of the Year. Foto : Ist

autonesian.com – Memasuki tahun 2019, dealer Auto2000 membawa gelar penghargaan terbanyak dalam acara penganugerahan The Best Toyota Dealer People Contest dan Dealer Convention di Bali yang digelar oleh PT Toyota Astra Motor pada 21-22 Februari 2019, kemarin.

Ajang tahunan bergengsi karena melibatkan seluruh outlet Toyota di Indonesia yang bersaing untuk memberikan layanan dan kinerja terbaiknya sehingga tergambar dari skor konsistensi pencapaian/achievement sepanjang tahun.

Auto2000 sebagai dealer Toyota terbesar di Indonesia memperoleh banyak gelar juara, baik di bidang sales maupun after sales yang diraih di ajang The Best Toyota Dealer People Contest 2018.

Wakil Auto2000 yakni Greet Mayasari dari dealer Wiyung Surabaya dinobatkan sebagai salah satu pemenang gelar The Best Sales Person. Untuk The Best Sales Supervisor diraih oleh Rahmad dari Auto2000 Purwakarta juga dinobatkan sebagai salah satu yang terbaik.

Prestasi berikutnya yaitu The Best Supervisor for Funnel and Area Strategic diraih oleh 2 wakil sekaligus yakni Andik Firmansyah dari Auto2000 Jember dan Rocki W dari dealer Denpasar.

Sales person yang mendapatkan gelar The Best Platinum Award 2018, penghargaan bagi sales yang lebih dari 10 tahun konsisten melampaui target penjualannya (member Platinum Toyota) yaitu JM Eva Aprijanti dari dealer Jember, Yulia Nurhayati mewakili Cirebon, Suniaty Tunggal dari SM Raja Medan, Inge dari Daan Mogot dan Lileng Budiman dari Auto2000 Mangga Dua.

Acara The Best Toyota Dealer People Contest memang memberikan penghargaan kepada seluruh front liner Toyota yang dinilai memiliki prestasi kerja terbaik di bidangnya berdasarkan parameter pengujian yang ketat, akurat, dan terukur yang dilaksanakan selama 1 tahun penuh sehingga dapat dipastikan bahwa para pemenang merupakan yang terbaik di bidangnya.

Sementara dari tim after sales, Ginanjar R Putra dari Auto2000 Cibiru Bandung mendapatkan gelar The Best Service Advisor, sebuah prestasi membanggakan bagi petugas penerimaan servis di bengkel. Selain itu, penghargaan The Best Part Person ikut diraih oleh Gerry Chris Hadisuweno dari Auto2000 Tanjung Api-api Palembang.

Terakhir dan yang paling membanggakan, dari dealer Binjai Medan sukses meraih gelar kehormatan sebagai The Best Toyota Outlet of The Year. Hal yang tidak mudah karena harus bersaing ketat dengan 327 outlet Toyota di Indonesia.

Penilaian dari seluruh kontes Toyota ini selain meliputi skill dan kompetensi perorangan, kinerja/performance bisnis yang harus melampaui target juga level kepuasan pelanggan yang tinggi.

Tentunya hal ini bisa diraih dengan cara yang tidak mudah dan penuh perjuangan dari seluruh peserta kontes dan team baik di cabang maupun kantor pusat. Dan pastinya, semua penghargaan tersebut dapat tercapai berkat dukungan dari pelanggan setia dealer Toyota tersebut.

“Penghargaan ini juga menjadi motivasi kami untuk selalu mawas diri dan meningkatkan pelayanan agar pelanggan setia Auto2000 dapat merasakan layanan lebih dari kami. Ini sejalan dengan konsep layanan baru kami yakni ‘Auto2000 Lebih’ dengan tagline ‘Urusan Toyota Lebih Mudah’,” jelas Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, Selasa (26/2/2019).

Exit mobile version