Xpander Tons of Real Happiness Sambangi Kota Terakhir

Xpander Tons of Real Happiness Tangerang
Xpander Tons of Real Happiness Tangerang digelar di Summarecon Mall Serpong Tangerang pada 25 – 27 Januari 2019. Foto : Ist
autonesian.com – Xpander Tons of Real Happiness setelah resmi dimulai di kota Bekasi pada 2018, kini PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengakhir campaig tersebut di Summarecon Mall Serpong Tangerang pada 25 – 27 Januari 2019.

Setelah mengunjungi 8 kota di Indonesia, Xpander Tons of Real Happiness kini membawa berton-ton kebahagiaan ke kota Tangerang dengan berbagai pilihan wahana dan hiburan menarik yang dapat dinikmati seperti dikota-kota sebelumnya.

Salah satunya melalui permainan Ferris Wheel, Carousel, Swing Carousel, Mini Xpander Traffic Park, Balloon Castle, Balloon Pool, 360 photo booth, Tetris game, game ketangkasan berhadiah dan berbagai aktivitas menyenangkan lainnya.

“Setelah mengunjungi 8 kota di Indonesia yang tersebar di Pulau Jawa, Sulawesi, dan Sumatera, kini kami mempersembahkan Xpander Tons of Real Happiness di Kota Tangerang sebagai penutup dari rangkaian roadshow 9 kota yang telah kami lakukan sejak Juli 2018 lalu,” ujar Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing PT MMKSI.

Baca Juga :  Pekan Ini, Pereli Nasional Siap Melibas Kejurnas Sprint Rally Ke-2

Xpander Tons of Real Happiness di Tangerang tentunya menghadirkan Keluarga Sasono sebagai Agent of Happiness yang terdiri dari Dwi Sasono, Widi Mulia, Dru, dan Widuri, yang akan menampilkan performance untuk berbagi kebahagiaan kepada masyarakat kota Tangerang serta dimeriahkan dengan aksi panggung dari RAN, Naura, DJ Yasmin, dan Diskopantera.

Pengunjung juga dapat menyaksikan talkshow bersama Rifat Sungkar sebagai product ambassador dari Mitsubishi Motors – yang juga akan diramaikan oleh YouTuber ternama seperti Fitra Eri, Ridwan Hanif, dan Motomobi yang akan menambah informasi dan pengetahuan seputar dunia otomotif.

Tidak hanya itu, pada acara kali ini, diihadirkan pula sesi meet and greet bersama para pemeran film “Dilan 1991”, film drama Indonesia yang diangkat dari novel Dilan: Dia adalah Dilanku Tahun 1991 karya Pidi Baiq.

Baca Juga :  Yamaha Lexi Kini Dibaluti Baju Baru

Tidak hanya menyaksikan kekuatan Mitsubishi Xpander saat menarik wahana carrousel dengan berat berton-ton, pengunjung juga dapat mencoba langsung kenyamanan dan kekuatan dari mobil MPV andalanya melalui area test drive challenge.

Pengunjung yang melakukan test drive berkesempatan mendapatkan hadiah undian voucher belanja senilai total 25 juta Rupiah. Pengunjung yang beruntung, akan mendapatkan kesempatan untuk melakukan test drive & selfie bersama Product Ambassador Mitsubishi Motors Indonesia, Rifat Sungkar serta hadiah shopping voucher yang diundi setiap harinya.

Pada campaign terakhir ini pengunjung juga dapat melakukan pembelian kendaraan Mitsubishi Xpander dengan program ‘Lucky Dip’ menarik berupa paket aksesoris mulai dari paket Basic, Aero dan Aero plus yang khusus tersedia di event ini.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
David Johnson Honda Racing Team

David Johnson Siap Kepakan Sayap Bersama Honda Racing

Next Article
Dealer Wuling Maju Motor Jambi

Dealer Wuling Motors Resmi Hadir di Jambi

Related Posts