Seva.id Siap Hadirkan Flash Sale Gila Khusus Toyota Avanza Terbaru

New Toyota Avanza

New Toyota Avanza. Foto : Tri

autonesian.com – Setelah resmi New Toyota Avanza dan New Veloz diluncurkan pada Selasa (15/01/2018) dengan perubahan pada tampilan semakin mewah dan stylish serta diharapkan mampu mengikuti kesuksesan pendahulunya yang tercatat bertahan sebagai market leader hingga akhirnya disebut mobil sejuta umat.

Sementara per Desember 2018 kemarin, Toyota Avanza telah berhasil menjadi mobil yang paling banyak dibeli di Indonesia dengan angka penjualan sebanyak 1.7 juta unit sejak tahun 2003. Selain itu, mobil sejuta umat ini juga kembali menjadi paling diincar di awal tahun 2019.

Melihat hal itu, salah satu marketplace dari PT Astra Digital Internasional yang disebut Seva.id kembali menggelar flash sale Toyota New Avanza dengan harga Rp50 juta.  Program ini juga turut bekerjasama dengan Auto2000 dan akan digelar pada Rabu, 30 Januari 2019 pukul 20.00 WIB, yang bisa dibeli hanya lewat situs https://flashsale.seva.id.

“Sebagai respons dari antusias masyarakat terhadap Toyota New Avanza, kami menggelar flash sale yang ke lima. Seva.id dan Auto2000 berinovasi dan mengenalkan masyarakat cara berbelanja otomotif online dengan mudah melalui flash sale mobil ini,” kata Direktur PT Astra Digital Internasional, Kemas Henry.

Kemas menambahkan, Seva.id juga akan terus menjalin kerjasama dengan unit bisnis Group Astra yang lainnya. Hal ini untuk semakin memperkuat bisnis digital yang terus dikembangkan oleh Astra.

Seva.id sebelumnya juga telah sukses menggelar empat flash sale mobil seharga Rp50 juta, yakni Toyota All New Yaris, Toyota New Fortuner, Daihatsu All New Terios, Toyota Innova Reborn, dan Daihatsu Great New Xenia.

Toyota All New Yaris berhasil dibeli oleh Natashia Kairupan dari Jakarta pada bulan September 2018. Di bulan yang sama, Toyota New Fortuner dibeli oleh Faris Zul Hilmi dari Yogyakarta dan Wiliam Efendy asal Medan berhasil membawa pulang Daihatsu All New Terios pada November 2018.

Sementara untuk mekanisme mengikuti flash sale Seva.id terbilang cukup mudah, para peserta hanya melakukan registrasi dengan mengakses https://flashsale.seva.id/ dan melakukan verifikasi akun melalui link tautan yang diterima melalui email.

Selanjutnya para peserta diwajibkan mengisi data kartu identitas Anda di halaman “Edit Profile” untuk mempermudah proses verifikasi. Setelahnya, peserta dapat mengikuti akun Instagram @sevaid_official sebagai langkah terakhir. Setelah itu, tinggal tunggu waktu flash sale dimulai.

Orang yang berhasil membeli adalah ia yang tercepat melakukan pemesanan mobil pada saat flash sale berlangsung. Program flash sale mobil seharga Rp50 juta ini berlaku di seluruh wilayah Indonesia yang terdapat jaringan Auto2000.

Exit mobile version