Rayakan Ketiga Tahun, Royal Enfield Siap Tingkatkan Layanan

Royal Enfield

Royal Enfield. Foto : Pexels

autonesian.com – Royal Enfield melalui distributor resminya PT. Distributor Motor Indonesia secara resmi merayakan tahun ketiganya hadir di Indonesia dengan menempati diler resmi di wilayah Pejaten, Jakarta Selatan, Sabtu (26/01/2019), Kemarin.

Dalam tiga tahun terakhir, merek sepeda motor asal Inggris ini telah melebarkan sayapnya ke berbagai daerah di Indonesia seperti Jakarta, Tangerang, dan Kuta-Bali melalui 4 dealer dan Pusat Layanan Resmi.

Indonesia juga telah menjadi pasar penting bagi Royal Enfield di Asia-Pasifik, dengan berbagai terobosan dari Royal Enfield seperti Exclusive Apparel Store pertama diluar India yakni di Jakarta, serta Rental Program pertama di dunia yang berada di Bali.

“Dengan fokus yang lebih tajam, di tahun 2019 ini kami tengah mempersiapkan pengembangan usaha ke berbagai wilayah di Asia Pasifik, termasuk Indonesia, di mana kami akan membuka lebih banyak dealer di berbagai kota, serta meluncurkan beberapa produk menarik pada tahun ini,” ujar Vimal Sumbly, Head – APAC, Royal Enfield.

Sebagai bagian dari perayaan ulang tahunnya yang ke-3, Royal Enfield bekerjasama dengan Yayasan Bikers Peduli mengadakan kegiatan penggalangan dana untuk operasi bibir sumbing gratis bagi 100 orang.

Perayaan ulang tahun ini juga turut ditandai dengan pengumuman 4 pemenang kompetisi modifikasi sepeda motor Royal Enfield, RE-Build yang merupakan kompetisi tahunan dan bertujuan untuk mendukung kreativitas builders lokal serta memperkuat budaya kustom dan self-expression menggunakan sepeda motor asal Inggris ini sebagai kanvas.

Adapun empat pemenang yang berhasil pada ajang kompetisi kustom RE-Build adalah 1. Hello Kilau, 2. Lawless Garage, 3. Garinca x GDZH Custom Cycle dan pemenang ke 4. Kromworks.

Sementara Country Manager Indonesia untuk Royal Enfield, Irvino Edwardly menambahkan, “Dengan berkembangnya tren untuk motor hobi atau motor lifestyle, adventure touring serta kecintaan terhadap personalisasi dan kustomisasi, memberikan potensi yang sangat besar bagi merek berpengalaman seperti Royal Enfield, untuk menjadi bagian integral budaya berkendara di Indonesia.”

Merek motor asal Inggris ini sendiri kini telah tersedia di dealer Pejaten di Jakarta, dan Sunset Road di Bali; serta toko pakaian ekslusif di Pondok Indah Mall 2, Jakarta. Royal Enfield juga memiliki satu Authorized Service Centre (ASC) atau Pusat Layanan Resmi di BSD City, Tangerang.

Melalui pendekatan terhadap kota-kota besar yang menciptakan tren dan opini, produsen sepeda motor tersebut juga turut bermaksud untuk memperkuat kehadirannya di kota tersebut melalui keberadaan ritel yang kuat dan terus berkembang, kapasitas pemeliharaan dan layanan purna jual.

Tidak hanya itu saja, melalui berbagai kegiatan berkendara serta kegiatan komunitas yang mempersatukan para pengendara produsen motor ini juga ingin membangun ekosistem pengendara yang kuat yang menyebarluaskan semangat ‘berkendara sesungguhnya’.

“Dalam tiga tahun ini, Royal Enfield tidak hanya menangkap imajinasi para pengendara di Indonesia, namun juga beresonansi dengan pengendara generasi baru yang menginginkan sesuatu yang unik, otentik dan mudah untuk berkendara sehari-hari baik di tengah kota yang padat maupun untuk berkendara jarak jauh diakhir pekan,” tutup Managing Director PT Distributor Motor Indonesia, Ade Sulistioputra.

Exit mobile version