Nusantara Maxindo Group Resmi Ambil Alih Merek Renault di Indonesia

Maxindo Renault Indonesia

PT. Maxindo Renault Indonesia per tanggal 24 Februari 2019 akan resmi memasarkan dan membangun bisnis Renault di Indonesia. Foto : Tri

autonesian.com – Renault Asia Pacific secara resmi menunjuk Nusantara Maxindo Group sebagai mitra baru untuk memasarkan dan membangun bisnis Renault di Indonesia per tanggal 24 Februari 2019.

Sebagai mitra baru dari produsen mobil asal Perancis, Nusantara Maxindo Group melalui perusahaan nya PT Maxindo Renault Indonesia akan memiliki hak dalam mengimpor, memasarkan, mendistribusikan dan mengelola Produk serta layanan purna jual di Indonesia.

Andrew Limbert, CEO PT. Maxindo Renault Indonesia mengatakan, “Tentunya kami mengucapkan terima kasih kepada Renault Asia Pacific atas kepercayaannya kepada kami sebagai mitra baru dalam membangun bisnisnya di Indonesia.

Dia juga menegaskan, “Sebagai brand mobil Eropa yang memiliki pengalaman internasional selama 120 tahun, kami percaya bahwa Renault akan terus mendapat respon positif di Indonesia.”

Sementara untuk mengawali langkah di tahun 2019, dalam waktu dekat ini juga sebagai pemegang merek mobil asal Perancis akan memperkuat jaringan pelayanannya dengan meresmikan dealer Eksklusif di Jakarta dan Tangerang untuk memberikan layanan penjualan dan purna jual kepada konsumen.

Renault sendiri merupakan merek mobil Eropa terkemuka yang telah memiliki pengalaman internasional selama 120 tahun dan kini telah menjadi salah satu aliansi otomotif terbesar di dunia.

Selain itu juga, merek mobil yang bermarkas pusat di Boulogne-Billancourt, Perancis ini juga turut aktif di ajang motorsport F1 sejak tahun 1977 baik sebagai peserta ataupun pemasok mesin mobil F1 untuk peserta lain.

Kedepannya, produsen mobil tersebut akan memperluas jangkauan pemasarannya di luar Eropa. Salah satunya untuk pasar Indonesia dengan menunjuk Maxindo sebagai mitra baru untuk membangun bisnisnya di Indonesia.

Exit mobile version