Motor Skutik BMW C400X Siap Menyapa Tanah Air

BMW C400X EICMA 2017
BMW C400X pada ajang EICMA 2017. Foto : Bikesrepublic
autonesian.com – Melihat pertumbuhan sepeda motor matik yang terus meningkat membuat BMW Motorrad Indonesia memastikan akan mendatangkan skutik premium, yaitu BMW C400X kabarnya yang akan menyapa Tanah Air pada pertengahan Februari 2019.

“Kemungkinan kami akan meluncurkan BMW C400X di pertengahan Februari 2019, pokoknya ditunggu ya,” ujar Joe Frans, Chief Executive Officer BMW Motorrad Indonesia.

Skuter BMW C400X yang sebelumnya telah dipamerkan pada ajang pameran otomotif EICMA 2017 ini mempunya fitur LED Headlight yang membuat pencahayaan lebih terang, serta adanya fitur penambahan Daytime Righ Light.

Selain itu juga, motor skutik yang tergolong premium ini juga menawarkan instrumen speedmoter dan dilengkapi fitur layanan Connectivity yang bisa disambungkan secara langsung dengan smartphone.

BMW C400X EICMA 2017

Untuk masalah performa, skutik premium ini dibekali mesin berkapasitas 350cc silinder tunggal dan C400X terbaru tersebut diklaim mampu menghasilkan tenaga 34hp @7.500 rpm dan torsi 35 Nm @6.000 rpm.

Baca Juga :  Outlet Prime Gears Tempati Lokasi Baru di Bintaro

Sementara untuk segi kenyamanan, BMW C400X juga turut dilengkapi fitur pemanas pada bagian jok dan grip pengendara. Untuk masalah keamanan, motor skutik tersebut dibekali Automatic Stability Control (ASC) agar lebih aman dan nyaman saat berakselerasi.

Selanjutnya untuk menunjang keamanan bagi pengendaranya, motor ini juga turut dibekali dengan sistem pengereman Anti-lock Braking System (ABS) yang berfungsi saat pengereman mendadak, rem tidak mengunci serta kunci motor yang sudah keyless system.

Sayangnya untuk harga C400X masih dirahasiakan, namun motor skutik yang hadir akan hadir di Indonesia tersebut akan menawarkan dua warna pilihan, yaitu biru dan putih serta ada logo kebanggaan dari produsen otomotif asal Jerman yang berwarna biru, hitam dan silver.

Total
8
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Kawasaki Genuine Oil

Gandeng Shell, Kawasaki Genuine Oil Terbaru Resmi Dirilis

Next Article
Pioneer AVH-A215BT

Resmi Dirilis, Pioneer AVH-A215BT Unggulkan Kemudahan Konektivitas

Related Posts