Dealer Mitsubishi Pertama di Cilegon Diresmikan

Dealer Mitsubishi Cilegon

Dealer Setiakawan Menara Motor – Cilegon, Banten. Foto : MMKSI

autonesian.com – Mengawali tahun 2019, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali memperkuat pelayanannya dengan meresmikan dealer kendaraan penumpangnya ke-125, yaitu PT Setiakawan Menara Motor – Cilegon, Banten.

Dealer yang diresmikan pada 30 Januari 2019 tersebut merupakan hasil kerjasama MMKSI bersama SKM Group dan bertujuan untuk mendekatkan produsen mobil yang berlogo tiga berlian ini kepada konsumen yang berada di Cilegon dan memudahkan konsumen untuk mendapatkan layanan penjualan dan purnajual kendaraan Mitsubishi.

“Apresiasi konsumen, menjadi semangat kami untuk terus berusaha memberikan pengalaman terbaik bagi setiap pelanggan dalam seluruh proses kepemilikan kendaraan Mitsubishi. Termasuk memberikan kemudahan dalam mendapatkan layanan penjualan serta purnajual Mitsubishi Motors dengan terus memperluas jaringan diler di Indonesia,” ungkap ungkap Naoya Nakamura, President Director of PT MMKSI.

Selain itu dealer tersebut juga merupakan fasilitas ke-6 atas kerjasama Mitsubishi dan SKM Group serta mengaplikasikan konsep identitas visual terbaru dari Mitsubishi Motors, sebagai implementasi tagline global “Drive your Ambition”.

Desain terbaru ini menggabungkan warna hitam, putih, dan abu-abu serta garis merah yang dinamis sebagai aksen. “Dynamic Slope” hadir sebagai elemen utama bangunan sebagai representasi image perusahaan yang tangguh dan dinamis.

Diler yang ke-2 khusus wilayah Banten ini berlokasi di Jl. Ahmad Yani No. 101 Lingkungan Seneja, Sukmajaya, Jombang, Cilegon, Banten. Dibangun pada bidang seluas 4.245 m2 dengan total luas bangunan 1.200 m2 yang dilengkapi area showroom seluas 650 m2 dan luas area workshop 600 m2.

Sebagai diler khusus kendaraan penumpang dengan fasilitas 3S, dealer Setiakawan Menara Motor – Cilegon memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales consultant dan sales lounge serta menawarkan fasilitas test drive.

Tidak hanya itu, dealer yang mulai beroperasi pada hari Senin – Jumat 08:30 – 16:30 WIB dan Sabtu – Minggu 08:30 – 14:30 WIB ini juga memiliki kapasitas perbaikan kendaraan hingga 21 kendaraan per hari yang ditunjang dengan 5 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP).

Exit mobile version